1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
HIDE
SIMULASI HARGA

Yulianto Adi Dan Uki Ifwa Masing-masing Berupaya Mempertahankan Posisi Di Klasemen Sementara Ajang Balap Honda Brio Speed Challenge 3

Motorsport
HOME / NEWS

Yulianto Adi Dan Uki Ifwa Masing-masing Berupaya Mempertahankan Posisi Di Klasemen Sementara Ajang Balap Honda Brio Speed Challenge 3

Jakarta, 22 Oktober 2015 – Yulianto Adi (Privateer) dan Uki Ifwa (Extra Joss Blend Team) masing-masing berupaya mempertahankan posisi di klasemen sementara ajang balap Honda Brio Speed Challenge 3 jelang seri kelima yang akan digelar pada hari Minggu, 25 Oktober 2015 di Sirkuit International Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Balapan Honda Brio Speed Challenge 3 kelas 1,300 cc seri keempat lalu berhasil dimenangkan oleh Yulianto Adi (Privateer), diikuti oleh Felix Hendrata (Privateer) di posisi kedua, dan R.Aji Stok (Privateer). Yulianto Adi memimpin klasemen sementara dengan 45 point, diikuti R.Aji Stok dengan 36 point, dan Shaywin Bahar (Privateer) dengan 34 point.

Sementara di kelas 1,200 cc, balapan seri keempat lalu berhasil dimenangi oleh Adrianda Rahmadi (Privateer), diikuti oleh HM Kurdi (Privateer) di posisi dua, dan Uki Ifwa (Extra Joss Blend Team) di posisi tiga. Adrianda Rahmadi berhasil meraih kemenangan ketiga di musim ini, dan dengan hasil kemenangan di seri keempat ini, Adrianda Rahmadi berhasil menjadi pemimpin klasemen sementara HBSC 3 kelas 1,200 cc.

Uki Ifwa masih menjadi pemimpin klasemen sementara Honda Brio Speed Challenge 3 kelas 1,300 cc dengan 49 point, diikuti Adrianda Rahmadi dengan 45 point, dan H. Machfud dengan 35 point. 

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “ajang balap Honda Brio Speed Challenge sudah memasuki dua seri terakhir di musim 2015 ini. Para pembalap semakin menunjukkan persaingan kompetitif di masing-masing kelas, baik kelas 1,300 cc maupun 1,200 cc terlihat dari perolehan point yang ada. Selain itu, ajang balap ini juga menjadi pembuktian ketangguhan mobil Honda Brio, serta partisipasi kami di ajang balap juga merupakan komitmen kami untuk terus memajukan olahraga balap di Indonesia serta pembibitan terhadap para pembalap muda.” 

###

SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*