1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
HIDE
SIMULASI HARGA

Yulianto Adi Dan Adrianda Rahmadi Juara Honda Brio Speed Challenge 2015

Motorsport
HOME / NEWS

Yulianto Adi Dan Adrianda Rahmadi Juara Honda Brio Speed Challenge 2015

Jakarta, 30 November 2015 – Yulianto Adi dan Adrianda Rahmadi berhasil menjadi juara musim balap di seri keenam Honda Brio Speed Challenge 2015 yang berlangsung pada hari Minggu, 27 November 2015 di Sirkuit International Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Yulianto Adi berhasil menjadi juara Honda Brio Speed Challenge 2015 kelas 1,300 cc sementara Adrianda Rahmadi berhasil menjadi juara Honda Brio Speed Challenge 2015 kelas 1,200 cc.

Yulianto Adi (Privateer) berhasil mengumpulkan 75 point dengan hasil terbaik tiga kemenangan yang ia raih pada seri keempat, kelima, dan keenam. Yulianto Adi berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp 25.000.000 dan trofi. Juara kedua berhasil diraih oleh R. Aji Stok (Privateer) dengan 56 point serta hadiah uang tunai Rp 15.000.000 dan trofi, dan posisi ketiga berhasil diraih oleh Hendra Bonank dari United Oil Racing Team dengan 47 point serta uang tunai Rp 10.000.000 dan trofi. 

Balapan Honda Brio Speed Challenge 3 kelas 1,300 cc seri keenam sendiri berhasil dimenangkan oleh Yulianto Adi (Privateer), diikuti oleh R. Aji Stok (Privateer) di posisi kedua, dan Ibrahim Faruk (Privateer). 

Sementara untuk Honda Brio Speed Challenge kelas 1,200 cc, Adrianda Rahmadi (Privateer) berhasil mengumpulkan 69 point setelah berhasil mengumpulkan empat kemenangan di seri kedua, ketiga, keempat, dan kelima. Adrianda Rahmadi memperoleh hadiah uang tunai Rp 25.000.000 dan trofi. Posisi kedua berhasil ditempati oleh Uki Ifwa (Extra Joss Blend Team) dengan 63 point dan hadiah uang tunai Rp.15.000.000 serta trofi. Dery Wiranata (Privateer) berhasil finish di posisi ketiga dengan 53 point dan hadiah uang tunai Rp 10.000.000 serta trofi. 

Balapan Honda Brio Speed Challenge kelas 1,200 cc seri keenam lalu berhasil dimenangi oleh M. Arief (Privateer), diikuti oleh Mirza Kusuma (Privateer) di posisi dua, dan Dery Wiranata (Privateer) di posisi tiga. 

Selain itu beberapa pembalap juga berhak meraih masing-masing hadiah tambahan berupa uang tunai Rp 10.000.000 dari Special Categories; Fastest Lap Record & Best Lap of The Year yang diraih oleh Uki Ifwa (Extra Joss Blend Team). Most Improve Lap Time diraih oleh M. Mahfud (Privateer), Most Improve Position diraih oleh Dery Wiranata (Privateer), dan Rookie of The Year yang diraih oleh Mirza Kusuma (Privateer).

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “ajang balap Honda Brio Speed Challenge telah memasuki akhir musim 2015. Para pembalap telah menunjukkan persaingan kompetitif baik di kelas 1,300 cc maupun 1,200 cc terlihat dari persaingan para pembalap di setiap seri sepanjang musim 2015 ini. Selain itu, ajang balap ini juga menjadi pembuktian ketangguhan mobil Honda Brio, serta partisipasi kami di ajang balap juga merupakan komitmen kami untuk terus memajukan olahraga balap di Indonesia serta pembibitan terhadap para pembalap muda.” 

 

###

SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*