1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
HIDE
SIMULASI HARGA

USUNG TEMA “SEMARAK MUDIK BERSAMA HONDA”, HONDA HADIRKAN PROGRAM PENJUALAN MENARIK DAN PRODUK TERBARU DI IIMS 2019

News
HOME / NEWS

USUNG TEMA “SEMARAK MUDIK BERSAMA HONDA”, HONDA HADIRKAN PROGRAM PENJUALAN MENARIK DAN PRODUK TERBARU DI IIMS 2019

Jakarta, 25 April 2019 – Honda kembali hadir ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang digelar pada 25 April – 5 Mei 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Kali ini Honda mengusung tema “Semarak Mudik Bersama Honda yang diwujudkan melalui program penjualan, desain booth dan mobil-mobil yang ditampilkan.

Booth Honda berada di Hall D2 dengan luas 957 m2 dengan khas Honda yang advanced dan sporty. Kali ini, Honda menampilkan sebanyak 15 mobil, termasuk salah satu model terbaru yang diluncurkan pada ajang IIMS, yaitu New Honda BR-V.

Selain produk terbaru, Booth Honda juga menampilkan berbagai produk andalannya, antara lain All New Honda Brio yang menempati area khusus yang dirancang dengan desain khas generasi milenial, dan menampilkan berbagai aktivitas Honda Brio seperti Brio Music Project, Virtual Modification, Brio One Make Race dan Brio Saturday Night Challenge. Sementara model lain yang ditampilkan meliputi Honda Mobilio, Honda Jazz, Honda HR-V, Honda CR-V, Honda City, Honda Civic, Honda CR-V dan juga Honda Civic Type R.

Sesuai dengan tema kali ini, Honda telah menyiapkan berbagai program penjualan dan purna jual yang menarik yang memudahkan untuk memiliki mobil Honda sekaligus memberikan nilai lebih bagi konsumen. Program penjualan Honda di IIMS 2019 meliputi:

  1. TDP mulai dari 20%*
  2. Cicilan mulai Rp 2 Juta*
  3. Bunga Rendah 2,0%*
  4. Lucky Dip dengan total Satu Milyar rupiah*
  5. Free voucher belanja*
  6. Trip wisata*
  7. Undian berhadiah voucher belanja, smartwatch, atau smartphone bagi konsumen yang melalukan pembelian pada Time Attack*

*Seluruh penawaran di atas berlaku selama pameran IIMS 2019 mulai tanggal 25 April – 5 mei 2019 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Director Honda Jakarta Center, Hendra Kustiawan menjelaskan, “Honda hadir di IIMS 2019 untuk menyegarkan pasar otomotif menjelang musim mudik dan Lebaran di tahun ini, terutama dengan memperkenalkan produk terbaru dan menawarkan program penjualan yang menarik bagi konsumen. Dengan berbagai fasilitas dan hiburan menarik yang kami siapkan, kami percaya booth Honda akan menjadi salah satu daya tarik bagi pengunjung IIMS kali ini.” 

Untuk kenyamanan konsumen, sebuah customer lounge yang nyaman dilengkapi dengan fasilitas banking tersedia untuk memberikan pelayanan bagi calon pelanggan. Selama pagelaran IIMS 2019 berlangsung. Booth Honda juga akan menampilkan serangkaian acara bagi pengunjung, mulai dari kuis dengan hadiah-hadiah menarik setiap harinya dan pada akhir pekan akan diisi penampilan dari Glenn Fredly, dan Cita Citata.

Berbagai Informasi mengenai acara Honda selama IIMS 2019 serta kuis dengan hadiah menarik juga dapat diikuti pada akun twitter @Honda_HJC, facebook fanpage www.facebook.com/ptimoramotor, akun instagram @hondajakartacenter, dan kanal Youtube Honda Jakarta Center.

Display Mobil Honda di Indonesia International Motor Show 2019

 

  1. New Honda BR-V Prestige
  2. New Honda BR-V Prestige
  3. New Honda BR-V E CVT
  4. All New Honda Brio RS CVT
  5. All New Honda Brio E CVT
  6. All New Honda Brio RS MT
  7. New Honda City E CVT
  8. All New Honda Jazz RS CVT
  9. New Honda Civic Turbo
  10. New Honda Mobilio RS CVT
  11. New Honda Mobilio E CVT
  12. New Honda HR-V 1.5L with Modulo Accessories
  13. New Honda HR-V Prestige
  14. All New Honda CR-V 1.5L Turbo Prestige
  15. All New Honda Civic Type R

###

SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*