1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
HIDE
SIMULASI HARGA

Tim Honda Racing Indonesia Pertajam Dominasi Di Seri Ketiga Ajang Balap Indonesian Sentul Series Of Motorport

Motorsport
HOME / NEWS

Tim Honda Racing Indonesia Pertajam Dominasi Di Seri Ketiga Ajang Balap Indonesian Sentul Series Of Motorport

Jakarta, 24 Agustus 2015 – Tim Honda Racing Indonesia pertajam dominasi di seri ketiga ajang balap Indonesian Sentul Series of Motorsports (ISSOM) 2015 yang digelar hari Minggu, 23 Agustus 2015 di Sirkuit International Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Tim Honda Racing Indonesia telah mengumpulkan tiga kemenangan beruntun pada seri pertama, kedua dan ketiga yang diraih oleh Rio SB di kelas Master pada ajang balap Honda Jazz Speed Challenge (HJSC)  10. Rio SB berhasil unggul dari rekan setimnya, Alvin Bahar, dan Fino Saksono (GT Radial Racing Team) di posisi ketiga.

Di kelas Rising Star, balapan berhasil dimenangkan oleh Sendy Setiawan (ABM Motorsport) diikuti oleh Rasyid M. Bilal (Privateer) di posisi kedua. Sementara di kelas Promotion, Andrew Haryanto dari Honda Bandung Racing Team berhasil memenangi balapan diikuti dengan Asrul Mubin (Sulsel Touring Racing Team) di posisi kedua.

Selain HJSC 10, pada hari yang sama juga digelar balapan HBSC 3 kelas 1.300 seri ketiga dimana balapan seri ketiga berhasil dimenangi oleh Syahwin Bahar (Privateer), diikuti Yulianto Adi (Privateer) di posisi kedua dan Hendrik Abenk (United Oil Racing Team) di posisi ketiga.

Sementara itu balapan HBSC 3 kelas 1.200 seri ketiga dimenangi oleh Adrianda Rahmadi (Privateer), diikuti oleh Uki Ifwa (Extra Joss Blend Team), dan Dery Wiranata (Privateer) di posisi ketiga.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “ajang balap Honda Jazz Speed Challenge dan Honda Brio Speed Challenge sudah memasuki seri ketiga di musim balap tahun 2015 ini. Para pembalap telah memulai jalannya persaingan di masing-masing kelas yang ada. Selain menjadi pembuktian ketangguhan mobil Honda Jazz dan Honda Brio, partisipasi kami di ajang balap juga merupakan komitmen kami untuk terus memajukan olahraga balap di Indonesia serta pembibitan terhadap para pembalap muda.” 

Alvin Bahar Raih Kemenangan Di Seri Ketiga Indonesian Touring Car Championship 2015
Pada hari yang sama juga digelar ajang balap paling bergengsi di Indonesia yaitu seri ketiga Indonesian Touring Car Championship 2015 dimana Alvin Bahar (Honda Racing Indonesia) berhasil meraih kemenangan keduanya di musim ini. Alvin Bahar berhasil unggul dari rekan setimnya Rio SB (Honda Racing Indonesia) di posisi kedua dan Fino Saksono (GT Radial Racing Team) di posisi ketiga. 
Musim balap Honda Jazz Speed Challenge 10, Honda Brio Speed Challenge 3, dan Indonesian Touring Car Championship 2015 masih menyisakan tiga seri lagi. Seri keempat akan digelar pada hari Minggu, tanggal 20 September 2015 bertempat di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

###

SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*