1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
HIDE
SIMULASI HARGA

Tim Honda Racing Indonesia Juarai Ajang Indonesia Touring Car Championship (ITCC) Dan Super Touring Car Championship (STCC) 2016 Seri Keempat

Motorsport
HOME / NEWS

Tim Honda Racing Indonesia Juarai Ajang Indonesia Touring Car Championship (ITCC) Dan Super Touring Car Championship (STCC) 2016 Seri Keempat

Jakarta, 1 Agustus 2016- Tim Honda Racing Indonesia kembali meraih juara pada ajang balap Indonesia Touring Car Championship (ITCC) 2016 seri keempat pada hari Minggu, 31 Juli 2016 bertempat di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Pembalap Honda Racing Indonesia, Alvin Bahar berhasil meraih kemenangan di ajang balap ITCC kelas 1600 Max sementara rekan setimnya Rio SB menjadi juara dua di ajang balap ITCC kelas 1500cc.

Di kelas ITCC 1600 Max, Alvin Bahar dari tim Honda Racing Indonesia dengan mobilnya All New Honda Jazz berasil meraih kemenangan keempat pada musim perdananya di ajang ini. Posisi kedua ditempati oleh Haridharma dari Toyota Team Indonesia dengan mobil All New Yaris. Serta posisi ketiga ditempati oleh Sendi Setiawan dari tim Jakartaracing.com dengan mobil All New Honda Jazz.

Pada kelas ITCC 1500cc,  posisi pertama ditempati oleh Fitra Eri dari tim Honda Bandung Center dengan mobil  All New Honda Jazz. Posisi kedua ditempati oleh Rio SB dari tim Honda Racing Indonesia dengan mobil All New Honda Jazz. Dan posisi ketiga ditempati oleh Andrew Haryanto dari tim Honda Bandung Center dengan mobil All New Honda Jazz.

Sementara itu Alvin Bahar yang mewakili Honda Racing Indonesia juga berhasil menjadi juara di ajang balap Super Touring Car Championship kelas 1600 cc dengan mengendarai mobil All New Honda Jazz. Posisi kedua berhasil diraih oleh Rian Risky dari tim B16 AP Speed yang mengendarai mobil Honda Civic Estilo, dan Iik Sudiro rekan setim Rian Risky berhasil finis di posisi tiga dengan mengendarai mobil Honda Nouva EF.

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan “persaingan seru tidak hanya terjadi di ajang balap One Make Race: Honda Jazz dan Honda Brio Speed Challenge saja. Memasuki paruh musim kedua ini, ajang balap Indonesian Touring Car Championship serta Super Touring Car Championship pun juga semakin seru dimana diwarnai oleh persaingan ketat di setiap kelasnya. Hal ini didukung oleh kemampuan mobil balap All New Honda Jazz yang pada musim ini menjalani debut nya di ajang balap ITCC 1600 Max dan Super Touring Championship kelas 1600cc” 

###

SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*