1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
HIDE
SIMULASI HARGA

Tim Honda Racing Indonesia Incar Kemenangan Kelima Di Ajang Balap Honda Jazz Speed Challenge 10 Seri 5

Motorsport
HOME / NEWS

Tim Honda Racing Indonesia Incar Kemenangan Kelima Di Ajang Balap Honda Jazz Speed Challenge 10 Seri 5

Jakarta, 22 Oktober 2015 – Tim Honda Racing Indonesia incar kemenangan kelima di ajang balap Honda Jazz Speed Challenge 10 seri kelima yang akan digelar pada hari Minggu, 25 Oktober 2015 di Sirkuit International Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Tim Honda Racing Indonesia telah berhasil mengumpulkan empat kemenangan pada musim ini. Pada seri keempat lalu, Rio SB berhasil menjadi juara diikuti rekan setimnya, Alvin Bahar di posisi kedua. Posisi ketiga berhasil diraih oleh Yogie Primantoro dari Sulsel Touring Racing Team. Dengan demikian Rio SB sudah mengumpulkan 60 point, diikuti Alvin Bahar dengan 46 point, dan Yogie Primantoro dengan 35 point.

Sementara balapan seri lalu di kelas Rising Star berhasil dimenangkan oleh Sendy Setiawan (ABM Motorsport), diikuti oleh Rasyid M. Bilal (Privateer) di posisi kedua. Sendy Setiawan juga telah berhasil mengumpulkan empat kemenangan secara beruntun dan masih memimpin klasemen sementara dengan 60 point, diikuti Rasyid M Bilal dengan 36 point di posisi kedua.

Di kelas Promotion, balapan seri lalu berhasil dimenangkan oleh Andrew Haryanto dari Honda Bandung Racing Team. Andrew Haryanto juga sudah berhasil mengumpulkan empat kemenangan secara beruntun di musim ini dan berhask mengoleksi 60 point di klasemen sementara kelas Promotion, diikuti oleh Asrul Mubin (Sulsel Touring Racing Team) di posisi kedua dengan 32 point, dan Mulyadi Hannas (Sulsel Touring Racing Team) di posisi ketiga dengan 24 point.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “ajang balap Honda Jazz Speed Challenge sudah memasuki dua seri terakhir di musim 2015 ini. Para pembalap semakin menunjukkan persaingan di masing-masing kelas terlihat dilihat dari perolehan point para pembalap yang kompetitif. Selain itu, ajang balap ini juga menjadi pembuktian ketangguhan mobil Honda Jazz, serta partisipasi kami di ajang balap juga merupakan komitmen kami untuk terus memajukan olahraga balap di Indonesia serta pembibitan terhadap para pembalap muda.” 

Pada hari yang sama juga akan digelar ajang balap paling bergengsi di Indonesia yaitu seri kelima Indonesian Touring Car Championship 2015 dimana pada seri keempat lalu Alvin Bahar (Honda Racing Indonesia) berhasil meraih kemenangan keduanya di musim ini. Alvin Bahar berhasil unggul dari rekan setimnya Rio SB (Honda Racing Indonesia) di posisi kedua dan Fitra Eri (Honda Bandung Racing Team) di posisi ketiga. 

Alvin Bahar masih memimpin klasemen sementara ITCC 2015 dengan 57 point, diikuti rekan setimnya-Rio SB di posisi dua dengan 50 point, dan Fino Saksono (GT Radial Racing Team) di posisi tiga dengan 44 point. Untuk Tim Honda Racing Indonesia masih memegang klasemen sementara di kategori konstruktor dengan 107 point.

 

###

SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*