1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
HIDE
SIMULASI HARGA

Tiga Pembalap Tim Honda Racing Indonesia Dominasi Podium Teratas Seri 4 ISSOM 2024

News
HOME / NEWS
900])" x-lightbox /> 900])" x-lightbox /> 900])" x-lightbox /> 900])" x-lightbox /> 900])" x-lightbox /> 900])" x-lightbox />

Tiga Pembalap Tim Honda Racing Indonesia Dominasi Podium Teratas Seri 4 ISSOM 2024

Jakarta, 30 September 2024  Tim Honda Racing Indonesia (HRI) sukses meraih podium teratas di Kejuaraan Nasional Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) pada Minggu, 29 September 2024. Kemenangan ini diraih oleh Alvin Bahar di Indonesia Touring Car Race (ITCR) kelas 3.600 dan duo pembalap muda HRI Avila Bahar dan Andri Abirezky di Indonesia Touring Car Race (ITCR) 1.200.

 

Meskipun cuaca sempat mendung di tengah balapan, strategi teknis yang tepat HRI berhasil membawa mereka meraih kemenangan di ITCR 1.200 dan ITCR 3.600. Pada kejuaraan ITCR 1.200, Avila Bahar memimpin tim pada kelas Master dengan penampilan memukau yang membawanya meraih posisi pertama. Tepat di belakangnya, rekan setimnya Andri Abirezky berhasil berada di posisi pertama pada kelas Rising Star, membuat Honda Racing Indonesia meraih podium ganda di kejuaraan balap tersebut. 

 

Sementara itu, di kejuaraan ITCR 3.600, Alvin Bahar, pembalap tim Honda Racing Indonesia kembali menunjukkan performa luar biasa dengan memenangkan balapan seri keempat ini dengan mengandalkan mobil balap andalannya yaitu Honda Civic Type R. 

 

Yusak Billy selaku Sales & Marketing and After Sales Director mengatakan bahwa, “Kami bangga para pembalap HRI yaitu Avila, Andri dan Alvin kembali meraih hasil gemilang pada seri keempat musim balap 2024 didukung oleh strategi dan persiapan jitu dari para pembalap, serta ketangguhan mobil balapnya. Dengan hasil ini, kami berharap tim HRI dapat terus konsisten mempertahankan tren kemenangan ini hingga akhir musim 2024.”

 

Keseruan ajang balap kali ini juga dimeriahkan oleh One Make Race (OMR) Honda Brio Speed Challenge (HBSC) dan Honda City Hatchback Speed Challenge (HCHSC) yang diikuti oleh total 15 peserta. Pada pertandingan HBSC dimenangkan oleh juara baru yaitu Nurchalis dari tim P- Five Racing Indonesia disusul oleh Dony Damara dari tim Hamosena Sejati HTD65 RT berada di posisi kedua serta Aris Harvenda dari B16 APSPEED X RR Racing di posisi ketiga.

 

Sementara pada pertandingan HCHSC, Fitra Eri dari Honda Bandung Center Racing Team berhasil menjadi juara dengan raihan waktu 19 menit 21.980 detik. Posisi kedua diraih oleh Rava Mahpud dari tim Rehobat dan posisi ketiga ditempati oleh Avan Abdullah dari Bank BJB Delta Garage Racing Team.

 

Seri kelima dari Kejuaraan Nasional Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2024 akan kembali diselenggarkan pada tanggal 27 Oktober 2024 mendatang, bertempat di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Honda Racing Indonesia dan One Make Race, kunjungi tautan berikut: https://www.honda-indonesia.com/hondaracingindonesia.

SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*