1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
HIDE
SIMULASI HARGA

Teknologi e:HEV Honda Raih Penghargaan Prestisius "10 Best Engines & Propulsion Systems Award" di Amerika Serikat

News
HOME / NEWS

Teknologi e:HEV Honda Raih Penghargaan Prestisius "10 Best Engines & Propulsion Systems Award" di Amerika Serikat

California, Amerika Serikat, 12 September 2024 – Teknologi hybrid (e:HEV) yang digunakan pada model Honda Civic 2025 berhasil menerima penghargaan bergengsi "10 Best Engines & Propulsion Systems Award" dari WardsAuto di Amerika Serikat. Penghargaan ini merupakan kali kedua teknologi e:HEV Honda mendapatkan pengakuan dari WardsAuto. Para editor WardsAuto melakukan uji coba pada sistem hybrid Honda Civic 2025 dan menyatakan bahwa sistem ini unggul dalam hal tenaga, efisiensi dan kehalusan operasional.

 

Teknologi e:HEV merupakan langkah signifikan dalam strategi elektrifikasi Honda, yang memungkinkan efisiensi optimal tanpa mengorbankan performa berkendara dinamis, ruang kabin, maupun kapasitas kargo. Sistem ini dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih sporty dan menyenangkan, sekaligus menawarkan efisiensi bahan bakar yang lebih baik.

 

Sistem e:HEV pada Honda Civic 2025 dipadukan dengan mesin bensin 2.0-liter Atkinson-cycle empat silinder yang menghasilkan tenaga kombinasi hingga 200 horsepower. Teknologi e:HEV Honda juga telah diterapkan pada berbagai model global Honda lainnya, termasuk di Indonesia pada model Honda Accord dan Honda CR-V.


Sejak 1995, penghargaan "10 Best Engines & Propulsion Systems Award" diberikan oleh WardsAuto kepada tim powertrain yang berhasil meningkatkan performa mesin dalam hal tenaga, torsi, efisiensi bahan bakar, serta penerapan teknologi inovatif. Penilaian dilakukan berdasarkan daya kuda, torsi, manajemen NVH (Noise, Vibration, Harshness), efisiensi bahan bakar, serta teknologi baru yang digunakan.

 

WardsAuto adalah lembaga yang dibentuk oleh sekelompok analis industri dan jurnalis otomotif yang menganalisis serta memberikan wawasan tentang teknologi otomotif terbaru dan strategi bisnis yang sedang berkembang. WardsAuto telah berkontribusi signifikan dalam memberikan wawasan kepada masyarakat, mulai dari perkembangan mesin pembakaran internal (ICE) hingga kemunculan kendaraan listrik dan otonom.

SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*