1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
HIDE
SIMULASI HARGA

Sunny TS rebut juara seri 1 IGTC

Motorsport
HOME / NEWS

Sunny TS rebut juara seri 1 IGTC

Seperti musim lalu Sunny TS dan Rama Danindro tetap solid memimpin balapan. Sunny dan Rama di posisi pole dan kedua pada seri pertama ini. Tapi kemudian Sunny kembali menyalip di tikungan ke-2, saat itu mobil Rama mengalami sedikit kendala. Pembalap senior Chanda Alim yang menguntit di posisi ke-3 sempat mengalami kesulitan untuk menyalip. Hingga akhir lap ke-18, akhirnya Chandra berhasil finis di posisi runer up dengan total waktu 34 menit 1.566 detik Rama Danindro berada di posisi ke-3 setelah disalip oleh Chandra Alim, dengan total waktu 34 menit 1,835 detik. Sementara Sunny TS menjadi yang terdepan dengan catatan waktu 33 menit 54,349 detik Seri berikutnya akan dilaksanakan pada tanggal 23 Mei 2010 mendatang di Sirkuit Sentul, Jawa Barat.
SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*