1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
HIDE
SIMULASI HARGA

Strategi Honda Racing Indonesia Hasilkan Double Podium ITCR 1.200 Di Seri Ketiga Kejurnas Balap Mobil ISSOM 2024

News
HOME / NEWS

Strategi Honda Racing Indonesia Hasilkan Double Podium ITCR 1.200 Di Seri Ketiga Kejurnas Balap Mobil ISSOM 2024

Jakarta, 26 Agustus 2024 – Strategi Honda Racing Indonesia (HRI) menghasilkan kemenangan podium ganda di seri ketiga kejurnas balap mobil Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) pada hari Minggu, 25 Agustus 2024. Kemenangan ini diraih oleh duo pembalap muda HRI yaitu Avila Bahar dan Andri Abirezky di Indonesia Touring Car Race (ITCR) 1.200.

Menjelang seri ketiga, tim HRI melakukan penyesuaian suspensi pada Honda Brio RS yang digunakan oleh Avila dan Andri untuk mengoptimalkan ketangguhan dan durabilitas dan beradaptasi dengan kondisi sirkuit. Hasilnya, sejak awal pertandingan, baik Andri maupun Avila langsung mengoptimalkan performa mobil mereka dan menyajikan persaingan sengit di sepanjang lomba.

Andri, yang di seri sebelumnya juga menjuarai kelas ITCR 1.200, melanjutkan konsistensi pencapaiannya dengan kembali mencatatkan hasil tercepat pada kategori Rising Star dengan catatan waktu 24 menit 0.635 detik. Andri keluar sebagai juara setelah beradu sengit hingga akhir balapan dengan para pembalap lainnya untuk mengamankan posisinya sebagai juara pada seri ketiga ini.

Sementara itu, Avila Bahar yang memulai pertandingan pada urutan ketiga keluar menjadi juara pada kelas ini dimana ia berhasil mendominasi sejak awal balapan dengan catatan waktu 23 menit 52.297 detik di kategori Master. Pada hari yang sama, Avila Bahar juga bertanding di kelas ITCR 1.500 dan memperlihatkan penampilan yang tidak kalah seru di mana ia berhasil menempati peringkat kedua di akhir pertandingan.

Yusak Billy selaku Sales & Marketing and After Sales Director mengatakan bahwa, “Kami bangga para pembalap HRI yaitu Avila dan Andri kembali mencatat hasil yang baik pada seri ketiga musim balap 2024 didukung oleh strategi, keahlian khusus dari para pembalap, serta ketangguhan mobil balapnya. Dengan hasil baik yang Honda dapatkan ini, kami berharap HRI dapat terus konsisten mempertahankan kemenangan ini hingga akhir musim 2024.”

Keseruan ajang balap kali ini juga dimeriahkan oleh One Make Race (OMR) Honda Brio Speed Challenge (HBSC) dan Honda City Hatchback Speed Challenge (HCHSC) yang diikuti oleh total 18 peserta. Pada pertandingan HBSC dimenangkan oleh juara baru yaitu Deva dari tim Sapujagad Racing disusul oleh Rayhan Denendra dari tim Bumiarta Motorsport berada di posisi kedua serta Rio Bramantio dari B16 APSPEED X RR RACING di posisi ketiga

Sementara pada pertandingan HCHSC, Fitra Eri dari Honda Bandung Center Racing Team berhasil menjadi juara dengan raihan waktu 22 menit 11.181 detik. Posisi kedua diraih oleh Syaukat Takuma Soejatmo dari tim Rea Racing Sun dan posisi ketiga ditempati oleh Daffa Ardiansya dari P-Five Racing Indonesia.

SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*