1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
HIDE
SIMULASI HARGA

Seri Terakhir Honda Jazz Speed challenge7 kembali Digelar Di Sirkuit International Sentul

Motorsport
HOME / NEWS

Seri Terakhir Honda Jazz Speed challenge7 kembali Digelar Di Sirkuit International Sentul

Pada seri sebelumnya (seri kelima), duo pembalap Honda Surabaya Center Gandasari OWS berhasil memimpin finis terdepan. Roy Haryanto finis menang tipis dengan selisih 0,9 detik di depan rekan setimnya, Renaldo P. Koesoemo, diikuti Fitra Eri di tempat ketiga. Dengan demikian Roy Haryanto masih memimpin klasemen pembalap dengan 61 point, Renaldo P. Koesoemo dengan 57 point, dan Fitra Eri dengan 52 point. Ketiganya masih berpeluang secara matematis untuk merebut juara di seri keenam ini.

Di kelas Rising Star gelar juara diraih oleh Wilson Widjaya dari E-Worx Racing Team, yang berhasil unggul cukup jauh 12 detik di depan rifalnya. Posisi kedua diraih  oleh Rudy Sumawiganda dari Bintang Sobo ENEOS Racing Team, dan posisi ketiga ditempati oleh Clio Tjonnadi dari GO!!! Motorsport. Wilson Widjaya masih kokoh berada di puncak klasemen dengan 72 point, diikuti Rudy Sumawiganda dengan 63 point, dan Finsa Noorcahyo dengan 40 point.

Di kelas Promotion, Bilal dari B2T Racing Team berhasil menduduki posisi juara. Kelas promotion merupakan kelas yang diperuntukkan bagi pembalap pemula. Bilal masih memimpin klasemen dengan 60 point, diikuti David Kartawidjaja dengan 51 point, dan Andi Wibowo dengan 32 point.

Pada musim ini, Honda Jazz Speed Challenge kembali diperkuat oleh para pembalap dari kelas Master (Seeded A – Profesional) yang akan membuat persaingan di dalamnya semakin seru dan bergengsi. Selain kelas Master, Honda Jazz Speed Challenge 7 juga akan diperkuat oleh para pembalap muda berbakat dari kelas Rising Star (Seeded B – Amatir) dan Promotion (non seeded – pemula). Musim balap Honda Jazz Speed Challenge kali ini akan memperebutkan total hadiah uang tunai sebesar Rp.500.000.000,-.

Di hari yang sama, akan digelar ajang Indonesia Super Production (ISP) seri keenam atau seri terakhir. Pada seri kelima, jalannya balapan memperlihatkan aksi saling susul yang sangat ketat antara para pembalap di tiap lapnya, hal tersebut membuat persaingan semakin seru. Roy Haryanto dari Surabaya Center Gandasari OWS berhasil keluar sebagai juara dengan selisih waktu 2,7 detik dengan Fitra Eri di posisi kedua. Dan posisi ketiga berhasil diraih oleh pembalap kebanggaan Tim Honda Racing Indonesia, Alvin Bahar.

Hingga seri kelima, Roy Haryanto masih berada di puncak klasemen dengan 62 point, diikuti Renaldo P Koesoemo dengan 53 point, Fitra Eri dengan 52 point, dan Alvin Bahar dengan 47 point.

###

SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*