1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
HIDE
SIMULASI HARGA

Seri kelima IGTC & Jazz Speed Challenge berlangsung sengit di bawah hujan

Motorsport
HOME / NEWS

Seri kelima IGTC & Jazz Speed Challenge berlangsung sengit di bawah hujan

Tampil dengan gemilang di posisi terdepan yaitu Roy Haryanto dari tim HSC Kiky berhasil memenangi balapan disusul oleh Rio Saputro dari tim P Five Top 1 GT Radial Racing Team sementara di tempat ketiga ditempati oleh Deva pembalap andalan tim Sagung Motor Fima Racing melengkapi posisi tiga besar terdepan GT Car Championship. Balapan yang berlangsung dalam kondisi lintasan setengah basah dan setengah kering tidak mempengaruhi performa mobil di atas lintasan untuk tetap melaju dengan kencang. Ini membuktikan bahwa kekuatan mobil All New Honda Jazz adalah yang terbaik karena mampu menaklukkan lintasan dengan kondisi cuaca yang berubah-ubah dengan ekstrim. Dengan kemenangan di seri kelima ini, Roy Haryanto dari tim P Five Top 1 GT Radial Racing Team kini bersaing ketat dengan Chandra Alim dari Honda Bandung Center Racing Team masin-masing dengan nilai sama yaitu 46. Haridarma yang merupakan rekan satu tim Chandra Alim membayangi di posisi tiga dengan hanya terpaut 1 angka saja. Menyusul di peringkat empat adalah Alvin Bahar dari Honda Fastron Racing Team dengan nilai 38. Hasil di seri kelima ini masih memperlihatkan bahwa keempat pembalap teratas ini masih mempunyai peluang yang sama untuk merebut gelar juara di seri terakhir ini. Selain IGTC, di hari yang sama juga digelar Kejurnas Honda Jazz Speed Challenge 5, yang merupakan lomba berjenis One Make Race untuk All New Honda Jazz. Kelas Master berhasil dimenangkan oleh Roy Haryanto dari tim HSC Kiky. Sementara di kelas Rising Star Rio Saputro dariP-Five Top 1 GT Radial Racing Team berhasil berada di posisi terdepan, sedangkan untuk kelas Promotion Rudi Sumawiganda dari CK-Bintang Sobo Racing. Kelas terakhir yaitu Rookie kemenangan kembali berada di tangan Bilal Hadiyanto dari B2T Racing.
SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*