1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
HIDE
SIMULASI HARGA

Seri Kelima Honda Jazz Speed Challenge 8 Digelar Akhir Pekan Ini

Motorsport
HOME / NEWS

Seri Kelima Honda Jazz Speed Challenge 8 Digelar Akhir Pekan Ini

Haridarma Manoppo (Privateer) sudah mengumpulkan tiga kemenangan di musim ini, yaitu seri pertama, kedua, dan keempat, dan memimpin klasemen pembalap kelas Master dengan 53 point. Sementara itu Fitra Eri yang berhasil memenangi seri ketiga menduduki posisi kedua dengan 48 point, diikuti Sunny TS dengan 40 point di tempat ketiga. Pada seri sebelumnya, Haridarma Manopo berhasil memenangi lomba, diikuti oleh Fitra Eri (Honda Bandung Center RT) di posisi kedua, dan Rio SB (Honda Racing Indonesia) di tempat ketiga.

Sementara untuk kelas Rising Star, juara seri keempat lalu berhasil diraih oleh Rudy Sumawiganda (Bintang Sobo GT Radial RT), diikuti Avan Abdullah di posisi kedua, dan Finsa Noorcahyo (Bintang Sobo GT Radial RT) di tempat ketiga. Di kelas Rising Star, Rudy Sumawiganda masih menjadi pemegang klasemen sementara dengan 60 point, diikuti oleh Finsa Noorchayo dengan 29 point, dan Bilal Hadiyanto (B2T Racing Team) dengan 24 point.

Sedangkan di kelas Promotion, balapan seri keempat lalu berhasil dimenangkan oleh David Kartawidjaja (Bintang Sobo GT Radial RT), disusul oleh Gusti Anom (Lupromax Racing Team) di tempat kedua. David Kartawidjaja (Bintang Sobo GT Radial RT) menjadi pemuncak klasemen sementara di kelas Promotion dengan 60 point, diikuti oleh Gusti Anom (Lupromax Racing Team) dengan 48 point, dan Gaung Satrio (Speed Freaks Alliance) dengan 20 point.

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Persaingan para pembalap profesional semakin seru karena sudah melewati paruh musim kedua, kompetisi di setiap kelas pun akan semakin kompetitif tentunya, mengingat kejuaraan tinggal menyisakan dua seri lagi. Hal ini tentu juga didukung dari performa para pembalap profesional muda yang menggunakan mobil Honda Jazz sebagai mobil balap andalan mereka”.

Sementara itu, pada hari yang sama juga akan digelar ajang balap paling bergengsi di Indonesia yaitu Indonesian Super Production seri kelima di Sirkuit Internasional Sentul, Jawa Barat, Minggu 27 Oktober 2013. Pada balapan seri keempat lalu juga berhasil dimenangkan oleh Haridarma Manoppo (Privateer), diikuti Rio SB (Honda Racing Indonesia) di tempat kedua, dan Fitra Eri (Honda Bandung Center RT) di posisi tiga.


###

SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*