1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
HIDE
SIMULASI HARGA

Seri Kedua Jazz Speed Challenge Musim 7 Digelar Di Sirkuit Internasional Sentul

Motorsport
HOME / NEWS

Seri Kedua Jazz Speed Challenge Musim 7 Digelar Di Sirkuit Internasional Sentul

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Dari balap seri pertama sudah terlihat bahwa persaingan di ajang ini semakin ketat, Banyak pembalap di ajang Honda Jazz Speed Challenge ini yang sudah semakin berpengalaman dan mengenal sirkuit dengan baik sehingga persaingan akan semakin seru. Sementara itu, para pembalap baru semakin menyuguhkan penyegaran dan menjadi bukti bahwa ajang ini ikut berperan dalam menumbuhkan bibit-bibit pembalap nasional baru”.

Dari hasil seri sebelumnya, yang diadakan pada tanggal 29 April 2012 lalu, Roy Haryanto dari Honda Surabaya Center Ganda Sari OWS Racing Team berhasil finish di posisi pertama seri pembuka di musim ini.

Roy finish terdepan dengan total waktu 25 menit 08.275 detik, sementara Rio Saputro di urutan kedua denga waktu 25 menit 08.962 detik dan Benny Santoso dari Bawang Merah Racing Team di urutan 3 dengan waktu 25 menit 12.502 detik.

Di  kelas Promotion, gelar juara di seri pertama diraih Bilal (B2T Racing), juara kedua oleh David Kartawidjaya dan juara ketiga oleh Andy Wibowo (HSC Ganda Sari OWS). Sementara di kelas Rising Star gelar juara diraih Wilson Wijaya (E-Worx Racing), juara kedua Rudy Sumawiganda (Bintang Sobo ENEOS) dan juara ketiga Finsa Noorcahyo (Bintang Sobo ENEOS).


Indonesia Super Production 2012

Di samping Honda Jazz Speed Challenge 7, pada hari yang sama juga akan digelar seri kedua untuk kelas bergengsi Indonesia Super Production, dimana tim Honda Racing Indonesia akan kembali berlaga.

Persaingan ketat antara Roy Haryanto dengan kedua pembalap Honda Racing Indonesia kembali terjadi di ajang Indonesia Super Production (ISP) yang digelar di tempat dan hari yang sama. Di ajang Kejurnas balap paling bergengsi ini, Alvin Bahar memulai lomba diposisi terdepan  dari 17 pembalap yang berlaga, setelah mencetak waktu terbaik pada kualifikasi. Roy Haryanto start di posisi kedua dan Rio Saputro di posisi ketiga.

Di akhir lomba seri pertama, Roy finish pertama di depan Alvin Bahar dengan selisih kurang dari 1 detik, sementara Sio Saputro finish di posisi 3.

Meskipun gagal meraih juara pertama, seri pertama ISP ini juga menjadi prestasi bagi tim  Honda Racing Indonesia yang berhasil menempatkan dua pembalapnya di atas podium, terutama bagi Rio Saputro yang baru bergabung dengan Honda Racing Indonesia di musim ini.

Seri ketiga Honda Jazz Speed Challenge 7 dan Indonesia Super Production 2012 akan kembali digelar di Sirkuit Internasional Sentul, 15 Juli 2012.


###

SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*