1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
HIDE
SIMULASI HARGA

Seri Kedua Jazz Speed Challenge Musim 6 Digelar Di Sirkuit Internasional Sentul

Motorsport
HOME / NEWS

Seri Kedua Jazz Speed Challenge Musim 6 Digelar Di Sirkuit Internasional Sentul

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Dari balap seri pertama sudah terlihat bahwa persaingan di ajang ini semakin ketat, dimana para pembalap pemula mendapatkan kesempatan untuk semakin bersinar. Untuk tahun ini hanya terdapat 2 kelas yaitu kelas Rising Star & Promotion yang sengaja ditujukan untuk para pembalap muda agar bisa lebih mengasah kemampuannya di ajang balapan Indonesia. Honda Jazz Speed Challenge ini diharapkan bisa menjadi langkah awal bagi para pembalap muda untuk kemudian berprestasi di ajang balap nasional hingga sampai ke jenjang internasional.”

Mulai musim ini, Honda Jazz Speed Challenge kini semakin menarik dengan beberapa perubahan regulasi yang menjadikan lomba kian kompetitif. Berbeda dengan musim-musim sebelumnya, Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) 6 meniadakan kelas Master yang selama ini diikuti oleh pembalap-pembalap senior. Dengan demikian, pada musim ini HJSC menjadi ajang laga bagi para pembalap muda di kelas Rising Star & Promotion.

Di samping Honda Jazz Speed Challenge 6, pada hari yang sama juga akan digelar seri kedua untuk kelas bergengsi Indonesia Grand Touring Car Championship (IGTC), dimana tim Honda Racing Indonesia akan kembali berlaga.

Dari hasil seri sebelumnya, yang diadakan pada tanggal 17 April 2011 lalu, posisi teratas Master untuk sementara dipegang oleh Hari Dharma Manopo dari Honda Jakarta Center Petronas, Sementara di kelas Rising Star dipimpin oleh Hafizsh Boutros dari Honda Jakarta Center Petronas sedangkan yang pemimpin klasemen promotion adalah Finsa Noorcahyo dari CK- Bintang Sobo Racing, dimana semua pembalap tersebut menggunakan All New Honda Jazz sebagai mobil balapannya.

Dimana Honda Fastron Racing Team masih diperkuat oleh pembalap Alvin Bahar dan seorang pembalap muda berbakat, Adhi Naratama yang masih berumur 18 tahun. Pembalap yang masih duduk di kelas 3 SMA Labschool Jakarta ini sebelumnya pernah membalap untuk tim Mekarsari Dart Racing.

Lomba pada musim ini semakin menarik dengan hadiah juara umum berupa hadiah sebesar 300 juta rupiah ditambah dengan 1 unit Honda Jazz.

Kejuaraan Honda Jazz Speed Challenge 6 dan Indonesia Grand Touring Car Champioship akan diadakan sebanyak 6 seri di Sirkuit Internasional Sentul, Jawa Barat. Seri selanjutnya akan diadakan pada  tanggal 3 Juli 2011.

 

###

SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*