1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
HIDE
SIMULASI HARGA

Sendy Setiawan Raih Kemenangan Kedua Di Seri Ketiga Honda Brio Speed Challenge

Motorsport
HOME / NEWS

Sendy Setiawan Raih Kemenangan Kedua Di Seri Ketiga Honda Brio Speed Challenge

Sendy Setiawan yang membalap untuk Bintang Sobo GT Radial RT berhasil menyentuh garis finis pertama kali sekaligus kembali mencetak waktu tercepat, dengan catatan waktu 1.58.814 detik. Catatan waktu ini sekaligus mempertajam catatan waktu dari dua seri sebelumnya. Sementara podium juara kedua dan ketiga direbut oleh Bayu Pratama (Privateer) dan MB Utomo (Privateer).

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Para pembalap Brio Speed Challenge mampu memperlihatkan performa yang sangat menjanjikan, dimana kemampuan pembalap dan performa mobilnya terbukti mampu bersaing bahkan dengan para pembalap profesional. Selain itu, jumlah peserta pun semakin bertambah di setiap serinya“

Ajang balap Honda Brio Speed Challenge merupakan ajang balap khusus untuk Honda Brio yang diselenggarakan oleh PT Honda Prospect Motor. Ajang ini rencananya akan berlangsung sebanyak 5 seri di musim ini dan akan memperebutkan total hadiah sebesar 110 juta rupiah.


###

SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*