1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
HIDE
SIMULASI HARGA

Sendy Setiawan Berhasil Menjuarai Seri Keempat Honda Brio Speed Challenge

Motorsport
HOME / NEWS

Sendy Setiawan Berhasil Menjuarai Seri Keempat Honda Brio Speed Challenge

Pada seri keempat, sebanyak 19 pembalap turun dalam ajang Brio Speed Challenge, lebih banyak dibanding seri ketiga yang diikuti oleh 17 pembalap.

Sendy Setiawan berhasil merebut kemenangan ketiganya  pada seri keempat Honda Brio Speed Challenge. Sementara posisi kedua dan ketiga direbut oleh Radityo Mahendra (Privateer) dan Romy (Privateer).

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Para pembalap Brio Speed Challenge mampu memperlihatkan performa yang sangat menjanjikan, baik dari kemampuan pembalapnya maupun performa mobilnya. Persaingan pun semakin seru mengingat musim balap sudah hampir berakhir,” tambahnya

Ajang balap Honda Brio Speed Challenge merupakan ajang balap khusus untuk Honda Brio yang diselenggarakan oleh PT Honda Prospect Motor. Ajang ini rencananya akan berlangsung sebanyak 5 seri di musim ini dan akan memperebutkan total hadiah sebesar 110 juta rupiah.


###

SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*