1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
HIDE
SIMULASI HARGA

Rubens finish ke-10, Jenson ke-11

Motorsport
HOME / NEWS
900])" x-lightbox /> 900])" x-lightbox /> 900])" x-lightbox />

Rubens finish ke-10, Jenson ke-11

Rubens memulai lomba dengan sempurna dari posisi 9, dan berhasil merebut dua posisi pada tikungan pertama. Sementara Jenson, yang mobilnya sedikit lebih berat dengan bahan bakar, justru kehilangan satu posisi ke urutan 11 pada lap pembuka. Sirkuit Monaco yang terkenal sulit untuk melakukan overtake membuat posisi Rubens dan Jenson tidak beranjak di urutan 7 dan 11. Kedua pembalap Honda ini menerapkan strategi dua pit stop. Setelah Jenson masuk pit untuk kedua kalinya pada lap 61, kedua pembalap Honda berjalan beriringan di urutan 10 dan 11 dengan jarak kurang dari 1 detik, hingga akhir lomba. Menurut Jacky Eeckelaert, Engineering Director Honda Racing F1, kedua pembalap sebenarnya telah menunjukkan performa yang baik saat kualifikasi, dengan meraih posisi start ke 9 dan 10. Meskipun demikian, ungkapnya, kedua mobil belum mencapai kecepatan yang maksimal untuk dapat meraih point. “Meskipun demikian, jelas bahwa kami telah melangkah ke arah yang tepat untuk meraih point.”
SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*