1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
HIDE
SIMULASI HARGA

Roy Haryanto, Juara Honda Jazz Speed Challenge 7 Seri Kelima

Motorsport
HOME / NEWS

Roy Haryanto, Juara Honda Jazz Speed Challenge 7 Seri Kelima

Duo pembalap Honda Surabaya Center Gandasari OWS berhasil memimpin finis terdepan. Roy Haryanto finis menang tipis dengan selisih 0,9 detik di depan rekan setimnya, Renaldo P. Koesoemo.

Di kelas Rising Star gelar juara diraih oleh Wilson Widjaya dari E-Worx Racing Team, yang berhasil unggul cukup jauh 12 detik di depan rifalnya. Posisi kedua diraih  oleh Rudy Sumawiganda dari Bintang Sobo ENEOS Racing Team, dan posisi ketiga ditempati oleh Clio Tjonnadi dari GO!!! Motorsport.

Di kelas Promotion, Bilal dari B2T Racing Team berhasil menduduki posisi juara. Kelas promotion merupakan kelas yang diperuntukkan bagi pembalap pemula.

Roy Haryanto Juara Indonesia Super Production 2012 Seri Kelima

Di hari yang sama, digelar ajang Indonesia Super Production (ISP) seri kelima.
Selama jalannya balapan terlihat aksi saling susul yang sangat ketat antara para pembalap di tiap lapnya, hal tersebut membuat persaingan semakin seru. Roy Haryanto dari Surabaya Center Gandasari OWS berhasil keluar sebagai juara dengan selisih waktu 2,7 detik dengan Fitra Eri di posisi kedua. Dan posisi ketiga berhasil diraih oleh pembalap kebanggaan Tim Honda Racing Indonesia, Alvin Bahar. Sementara pembalap Tim Honda Racing Indonesia lainnya, Rio Saputro menuntaskan balapan di posisi keempat.

Seri keenam Honda Jazz Speed Challenge 7 dan Indonesia Super Production 2012 akan kembali digelar di Sirkuit Internasional Sentul pada tanggal 11 November 2012.

###

SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*