1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
HIDE
SIMULASI HARGA

Rio SB Raih Kemenangan Di Putaran Ketiga Ajang Balap Honda Jazz Speed Challenge 11

Motorsport
HOME / NEWS

Rio SB Raih Kemenangan Di Putaran Ketiga Ajang Balap Honda Jazz Speed Challenge 11

Jakarta, 16 Mei 2016 – Pembalap tim Honda Racing Indonesia, Rio SB berhasil meraih kemenangan di putaran ketiga ajang balap Honda Jazz Speed Challenge 11 yang diselenggarkan pada hari Minggu, 16 Mei 2016 di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. 

Rio SB (Honda Racing Indonesia) berhasil unggul dari Fitra Eri (Honda Bandung Center Racing Team) di posisi kedua, dan Sunny TS (Extra Joss Blend Team) di posisi ketiga untuk kelas Master. Rio SB berhasil memimpin klasemen sementara HJSC 11 dengan 40 point selisih satu point dari Fitra Eri di posisi kedua. Sementara posisi ketiga ditempati oleh Sunny TS dengan 32 point.

Sementara itu di kelas Rising Star, Sendy Setiawan (Jakarta Racing.com) berhasil menjadi juara d seri kedua ini diikuti rekan setimnya - Yulianto Adi (Jakarta Racing.com) di posisi kedua dan pembalap pendatang baru – Zharfan Rahmadi (Privateer) di posisi ketiga. 

Hasil dua kemenangan yang diraih oleh Sendy Setiawan berhasil membuat dirinya menjadi pemimpin klasemen sementara HJSC 11 kelas Rising Star dengan 42 point, diikuti oleh rekan setimnya – Yulianto Adi dengan 37 point dan Zharfan Rahmadi di posisi ketiga dengan 32 point.

Sementara itu di kelas Promotion, Hendra Bonank (G.O.T Speed) berhasil menjadi juara di putaran ketiga ini unggul atas pesaing terdekatnya di posisi kedua yaitu Hendra Widjanarko (Speedy Motorsports) dan Asrul Mubin (RHU Autosport Makassar) di posisi ketiga.

Kemenangan ketiga Hendra Bonank berhasil membawa dirinya memperkuat posisinya sebagai pemimpin klasemen HJSC 11 kelas Promotion dengan 45 point, diikuti oleh Hendra Widjanarko dengan 34 point di posisi kedua dan Asrul Mubin di posisi ketiga dengan 28 point.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Ajang balap Honda Jazz Speed Challenge musim ke-11 sudah memasuki paruh musim pertama. Para pembalap semakin memperlihatkan skill mereka di masing-masing kelas dan semakin kompetitif untuk menjadi yang terbaik di musim ini”.

###

SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*