1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
HIDE
SIMULASI HARGA

Rio SB Lanjutkan Dominasi Di Seri Kelima Honda Jazz Speed Challenge 10

Motorsport
HOME / NEWS

Rio SB Lanjutkan Dominasi Di Seri Kelima Honda Jazz Speed Challenge 10

Jakarta, 26 Oktober 2015 – Rio SB dari Tim Honda Racing Indonesia berhasil meraih kemenangan di seri kelima Honda Jazz Speed Challenge 10 yang digelar pada hari Minggu, 25 Oktober 2015 di Sirkuit International Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. 

keunggulan Rio SB telah terlihat sejak awal, dimana Rio berhasil menjadi yang tercepat di sesi kualifikasi dan berhak memulai lomba dari posisi terdepan. Di sepanjang lomba, Rio pun berhasil mempertahankan posisinya dan menjadi yang pertama melintasi garis finish setelah menyelesaikan sebanyak 10 putaran lomba. Posisi kedua di seri ini diraih oleh Alvin Bahar, diikuti oleh Eri dari Honda Bandung Racing Team di posisi ketiga. 

Sementara di kelas Rising Star berhasil dimenangkan oleh Sendy Setiawan (Privateer), diikuti oleh Rasyid M. Bilal (Privateer) di posisi kedua. Di kelas Promotion, balapan seri lalu berhasil dimenangkan oleh Mulyadi Hannas dari Sulsel Touring Racing Team. 

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Performa tim Honda Racing Indonesia di musim ini semakin matang, khususnya untuk Rio SB yang menunjukkan performa luar biasa untuk seorang pembalap muda. Secara umum, kami bangga bahwa ajang Honda Jazz Speed Challenge dan Honda Brio Speed Challenge telah memunculkan bibit-bibit pembalap muda yang berprestasi di dalam negeri.”
 
Persaingan di Puncak Klasemen Honda Brio Speed Challenge Semakin Ketat

Berbeda dengan Honda Jazz Speed Challenge, persaingan untuk merebut gelar juara di ajang Honda Brio Speed Challenge semakin ketat di seri kelima, dimana beberapa pembalap masih memiliki peluang merebut gelar juara musim ini. 

Di seri kelima yang digelar pada hari Minggu, 25 Oktober 2015 di Sirkuit International Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Adrianda Rahmadi (Privateer) berhasil merebut posisi klasemen sementara di kelas 1,200 cc dari Uki Ifwa (Extra Joss Blend Team) setelah berhasil menjadi juara di seri ini. 

Lomba di seri kelima sendiri berjalan ketat dimana para pembalap saling berebut posisi untuk dapat menambah perolehan point mengingat balapan tinggal menyisakan satu seri lagi. Di akhir lomba,  Adrianda Rahmadi (Privateer) berhasil unggul atas Hendra Widjanarko (Extra Joss Blend Team) yang finis di posisi dua, diikuti oleh Dery Wiranata (Privateer).

Sementara di kelas 1,300 cc, Yulianto Adi berhasil mempertahankan posisinya di klasemen sementara setelah berhasil memenangi balapan seri kelima ini, diikuti oleh Felix Hendrata (Privateer), dan Irfan R.B (Privateer).


###

SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*