1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
HIDE
SIMULASI HARGA

Renaldo P. Koesoemo Menangi Seri Keempat Honda Jazz Speed Challenge Musim7

Motorsport
HOME / NEWS

Renaldo P. Koesoemo Menangi Seri Keempat Honda Jazz Speed Challenge Musim7

Jakarta, 24 September 2012 – Honda Jazz Speed Challenge7 seri keempat yang berlangsung di Sirkuit Internasional Sentul, Jawa Barat,  15 Juli  2012 sudah memasuki paruh musim kedua. Seri keempat kali ini berhasil dimenangi oleh Renaldo P Koesoemo, pembalap Honda Surabaya Center Gandasari OWS yang berhasil memenangi persaingan ketat dengan Roy Haryanto dan Fitra Eri. Dengan demikian musim balap Honda Jazz Speed Challenge Musim 7 sudah menghasilkan empat pemenang yang berbeda di setiap serinya.
Di akhir lomba, duo pembalap Honda Surabaya Center Gandasari OWS berhasil finis terdepan. Renaldo P. Koesoemo finis dengan selisih 1,7 detik di depan rekan setimnya, Roy Haryanto. Sementara posisi ketiga ditempati oleh Fitra Eri dari Honda Bandung Center Racing Team.

Sementara di kelas Rising Star gelar juara berhasil diraih oleh Wilson Widjaya dari E-Worx Racing Team, diikuti oleh Rudy Sumawiganda dari Bintang Sobo ENEOS Racing Team, dan posisi ketiga ditempati oleh Finsa Noorcahyo dari Bintang Sobo ENEOS Racing Team.

Di kelas Promotion, gelar juara diraih oleh Bilal dari B2T Racing Team, sementara di posisi kedua ditempati oleh David Kartawidjaja dari Bintang Sobo ENEOS Racing Team.

SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*