1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
HIDE
SIMULASI HARGA

Regulasi Honda Brio Virtual Modification #2

News
HOME / NEWS

Regulasi Honda Brio Virtual Modification #2

Regulasi Honda Brio Vmod #2

“Racing Vs Elegant”

 

1.        Kompetisi ini terbuka untuk umum.

2.        Peserta telah follow fans page Facebook @Hondaisme dan like Instagram @Hondaisme.   

3.    All New Brio Virtual Modification 2 menitik-beratkan konsep modifikasi secara digital dengan memaksimalkan kreativitas dan tetap mempertimbangkan setiap desain dengan aspek keselamatan berkendara, serta potensi realisasi ke bentuk nyata.

4.       Para peserta diperkenankan memaksimalkan kreativitas dalam modifikasi virtual dengan mendesain body kit, decal sticker / body paint / airbrush,  ketinggian suspensi, penggantian velg, menempatkan aksesori aftermarket dan sebagainya tanpa mengubah karakter bodi, lampu-lampu, serta tanpa menghilangkan logo Honda dan Honda Brio RS.

5.        Tema modifikasi yang akan dinilai adalah yang bergaya Racing dan bergaya Elegant. Gaya Racing mengacu pada ubahan mobil balap dan turunannya dengan semua aksesori yang sesuai. Sementara gaya Elegant mengacu pada spesifikasi mobil elegan dan turunannya dengan semua aksesori yang sesuai.

6.        Peserta All New Honda Brio Virtual Modification 2 dari masing-masing gaya modifikasi akan dipilih 5 besar nominasi terbaik. Semua nominasi diharapkan dapat melakukan eksplorasi kreativitas tema modifikasi maupun style modifikasi yang kreatif serta menarik, serta masuk akal untuk direalisasikan ke mobil asli.

7.        Seluruh peserta diwajibkan membuat karya modifikasi virtual hanya dengan menggunakan gambar mobil All New Brio RS yang telah disediakan oleh panitia. Yang dapat diunduh melalui website Honda-indonesia.com

8.        Proses pembuatan karya modifikasi virtual dilakukan secara offline dengan software yang dikuasai peserta.

9.        Silakan kirim karya digital All New Brio Virtual Modification #2 yang sudah selesai bersamaan dengan formulir pendaftaran ke email [email protected]

10.     Setiap peserta diperkenankan mengirimkan lebih dari satu submission.

11.     Karya peserta All New Brio Virtual Modification #2 tidak boleh mengandung unsur SARA, dan tidak mengandung konten yang dinyatakan tidak pantas.

12.     Setiap karya yang dibuat merupakan karya asli dan orisinal, serta bukan jiplakan karya orang lain yang dapat dibuktikan dengan metadata pada file asli apabila diminta panitia.

13.     Seluruh karya dan materi peserta yang dikirimkan dalam All New Brio Virtual Modification 2 menjadi hak milik panitia dan PT Honda Prospect Motor, serta dapat digunakan sepenuhnya untuk keperluan promosi dan kegiatan lainnya tanpa batasan waktu.

14.     Pengumuman pemenang All New Brio Virtual Modification #2 akan dilakukan pada 24 September 2019 secara offline, dengan mengundang 10 finalis.

15.     10 finalis yang hadir tersebut akan mendapatkan sertifikat pengakuan serta uang tunai sebesar Rp 2 juta.

16.     Peserta peraih 1st Winner All New Brio Virtual Modification #2 akan mendapatkan hadiah uang tunai Rp 15 juta juga plakat penghargaan.

17.     Peserta peraih 2nd Winner All New Brio Virtual Modification #2 akan mendapatkan hadiah uang tunai Rp 10 juta dan plakat penghargaan.

18.     Peserta peraih 3nd Winner All New Brio Virtual Modification #2 akan mendapatkan hadiah uang tunai Rp 8 juta dan plakat penghargaan.

19.     Peserta peraih Best Decals Winner All New Brio Virtual Modification #2 akan mendapatkan hadiah uang tunai Rp 8 juta dan plakat penghargaan, serta desain decalnya akan diwujudkan di unit mobil aslinya.

20.     Peserta peraih Social Media Winner All New Brio Virtual Modification #2 akan mendapatkan uang tunai Rp 5 juta.

21.     Tim juri terdiri dari tiga (3) orang yang berpengalaman dalam modifikasi dan virtual tuning. Keputusan pemenang adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

22.     Setiap minggu akan diadakan Netizen Favourite atau karya submission yang berhasil dipilih menjadi yang paling banyak disukai di sosial media, dihitung berdasarkan jumlah Likes terbanyak. Dengan ketentuan sebagai berikut:

          -  Follow Instagram @hondaisme

a.      -  Posting karya submission kalian di akun Instagram masing-masing.

b.      -  Mention akun @Hondaisme dan beri hastag #BrioVMod2 dan #TungganganKerenAntiMainstream.

c.      -  Akun Instagram jangan di-private.


-Postingan dengan Likes terbanyak berhak mendapat hadiah migguan berupa voucher senilai Rp 300 ribu.

*Pemenang favorit mingguan dipilih berdasarkan hasil likes terbanyak. Untuk desain yang menggunakan logo / simbol yang melanggar hak cipta serta didesain secara tidak proper tidak diikutkan ke dalam penjurian.

Silahkan download File dibawah ini :

Download Brio Tampak Depan

Download Brio Tampak Belakang

Download Formulir Pendaftaran



SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*