1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
HIDE
SIMULASI HARGA

Rama Danindro Mantapkan Posisi di Puncak

Motorsport
HOME / NEWS

Rama Danindro Mantapkan Posisi di Puncak

Saat balapan berlangsung, Rama berhasil melakukan start dengan baik. .Persaingan paling ketat dipastikan terjadi antar 2 pembalap yaitu Rama Danindro dan Sunny TS, yang dimana keduanya berasal dari satu tim yang sama. Namun menjelang finish Sunny TS mengalami sebuah insiden, saat sedang memberikan perlawanan yang cukup ketat terhadap pembalap Roy Haryanto dari Honda Surabaya Center. Mobil yang dikendarain Sunny terpelintir sehingga ia pun gagal menyelesaikan balapan. Rama yang berada di posisi ketiga memanfaatkan situasi tersebut dan berhasil menyalip ke posisi pertama hingga garis finish. Akibat insiden tersebut, Sunny dilarikan ke rumah sakit akibat cedera di bagian kepala dan lomba sempat terhenti selama 10 menit. Di akhir lomba, Rama mencatat waktu tercepat 35 menit 44.926 detik, menyusul Roy dengan waktu 35 menit 45.560 detik dan Shugeriawan 35 menit 49.656 detik. Dengan mengumpulkan 57 poin hingga seri ini, Rama hampir dapat dipastikan mengamankan gelar juara nasional IGTC musim ini. Posisi kedua ditempati oleh Chandra Halim dengan 37 poin. Seri berikutnya akan dilaksanakan pada tanggal 22 November 2009 mendatang di Sirkuit Sentul, Jawa Barat.
SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*