1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
HIDE
SIMULASI HARGA

Poin ganda untuk tim Honda di Spanyol

Motorsport
HOME / NEWS

Poin ganda untuk tim Honda di Spanyol

Pada awal lomba, Button yang start dari urutan 8 berhasil melewati dua mobil Toyota yang dikemudikan Ralf Schumacher dan Jarno Trulli di tikungan pertama. Ia menyelesaikan lap pertama di posisi 7, satu detik di belakang Barichello yang memulai lomba di urutan 5. Button berhasil mengambil keuntungan untuk memacu mobilnya dengan maksimal saat Barichello masuk pit di lap 24. Button sendiri masuk pit satu putaran setelahnya, dan kembali bergabung ke dalam lomba di depan Barichello. Sepanjang sisa lomba, Button terus menguntit pembalap McLaren, Kimi Raikkonen yang berada di urutan 5, sementara Barichello berjuang mempertahankan posisinya melawan pembalap BMW, Nick Heidfeld. Dengan hasil yang diraih kedua pembalapnya di seri ini, tim Honda F1 Racing, kini semakin mantap di posisi 4 klasemen konstruktor dengan mengantongi 24 poin. Kini tim Honda tengah melakukan uji coba di sirkuit Vallelunga, Italia, sebagai persiapan menghadapi seri berikut yang akan digelar di Monaco, 28 Mei mendatang.
SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*