1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
HIDE
SIMULASI HARGA

Pertama Kali Tampil di Kota Bandung, Honda Tampilkan Honda STEP WGN e:HEV dan Honda e:N1 di GIIAS Bandung 2024

News
HOME / NEWS

Pertama Kali Tampil di Kota Bandung, Honda Tampilkan Honda STEP WGN e:HEV dan Honda e:N1 di GIIAS Bandung 2024

Bandung, 25 September 2024  Honda Bandung Center untuk pertama kalinya menampilkan special display yaitu Honda STEP WGN e:HEV dan Honda e:N1 pada ajang GIIAS Bandung 2024 yang berlangsung mulai tanggal 25 September hingga 29 September 2024 bertempat di Sudirman Grand Ballroom, Kota Bandung. 

Sejalan dengan tema booth “Dreams in Motion”, Honda terus bergerak untuk mewujudkan impian dengan menampilkan special display berupa dua produk elektrifikasinya yaitu Honda STEP WGN e:HEV dan Honda e:N1. Kedua mobil tersebut sebelumnya telah diperkenalkan dan ditampilkan oleh PT Honda Prospect Motor di ajang GIIAS 2024 pada Juli lalu.

Honda STEP WGN e:HEV menjadi salah satu special display di booth Honda kali ini di ajang GIIAS Bandung 2024. Honda STEP WGN e:HEV merupakan mobil Upper MPV Honda yang menggunakan teknologi hybrid terbaru yang efisien, bertenaga, sekaligus ramah lingkungan. Honda STEP WGN e:HEV merupakan pengembangan dari Honda STEP WGN yang sudah dipasarkan di Jepang sejak tahun 1996. Tampilnya Honda STEP WGN e:HEV merupakan inisiatif Honda untuk terus mempelajari kebutuhan konsumen di berbagai segmen di Indonesia. Honda STEP WGN e:HEV pertama kali ditampilkan di GIIAS 2024, GIIAS Surabaya 2024 dan juga Honda Autovaganza 2024.

Selain Honda STEP WGN e:HEV, booth Honda di ajang GIIAS Bandung 2024 juga menampilkan untuk pertama kalinya Honda e:N1 yang merupakan mobil SUV listrik pertama Honda yang akan dipasarkan di Indonesia pada tahun 2025 mendatang. Sebelumnya, Honda e:N1 sudah dipasarkan di Cina dan Eropa pada tahun 2023, dan kemudian diluncurkan di Thailand pada awal tahun 2024 lalu. Selain mengedepankan mesin listrik yang bertenaga sekaligus ramah lingkungan, Honda e:N1 juga mengusung berbagai teknologi terdepan seperti Honda SENSING dan Honda CONNECT. Honda e:N1 juga pertama kali ditampilkan di berbagai ajang seperti GIIAS 2024, GIIAS Surabaya 2024 dan juga Honda Autovaganza 2024.

Selain Honda STEP WGN e:HEV dan Honda e:N1, Honda juga turut memamerkan produk SUV unggulannya yaitu All New Honda CR-V RS e:HEV dan New Honda BR-V N7X Edition. Pengunjung juga bisa merasakan sensasi mengendarai mobil Honda dengan melakukan test drive Honda WR-V dan juga Honda HR-V.

 

Ang Kok Bin, President Director Honda Bandung Center mengatakan, “Selama 75 tahun, Honda telah menjadi perusahaan mobilitas terbesar di dunia yang terus mengembangkan berbagai teknologi untuk memenuhi kebutuhan konsumen dunia yang sangat beragam, termasuk di Indonesia. Berbagai model istimewa yang kami tampilkan di GIIAS kali ini menunjukkan komitmen kami untuk terus menjadi bagian dari kehidupan konsumen, menghadirkan teknologi yang mempermudah kehidupan serta sesuai dengan kebutuhan konsumen dari saat ini hingga ke masa depan.” 

 

Ragam Kegiatan di Booth Honda

Tak hanya menampilkan special display saja, Honda Bandung Center juga menyediakan ragam kegiatan menarik yang bisa dinikmati oleh pengunjung selama GIIAS Bandung berlangsung. Salah satunya adalah lomba SIM Racing. Pertandingan ini terbagi menjadi dua babak yaitu, kualifikasi dan Final Round dengan total hadiah mencapai Rp 2.500.000. Selain itu, ada juga talkshow yang membahas terkait produk Honda, hingga hiburan berupa dance.

 

Program menarik Honda di GIIAS Bandung

Pada ajang GIIAS Bandung 2024, Honda juga menawarkan beragam keuntungan menarik yang bisa didapatkan pengunjung jika melakukan pemesanan unit mobil Honda di GIIAS Bandung diantaranya seperti voucher belanja total Rp 105.000.000,-*, Grand Prize 1 unit motor Honda PCX*, Doorprize 10 Slow Juicer*, 10 Air Purifier*, 10 Vacuum Cleaner*, 10 Air Fryer*, hingga loyalist compliment berupa voucher bensin senilai Rp 500.000,-*. Selain itu ada juga merchandise menarik yang bisa didapatkan berupa tas Bodypack*.

SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*