1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
HIDE
SIMULASI HARGA

Persaingan Seru Seri Kelima Honda Jazz Speed Challenge Di bawah Rintik Hujan

Motorsport
HOME / NEWS

Persaingan Seru Seri Kelima Honda Jazz Speed Challenge Di bawah Rintik Hujan

Jakarta, 31 Oktober 2011 – Persaingan seru seri kelima Honda Jazz Speed Challenge VI berlangsung di bawah rintik hujan. Pembalap muda Honda Jakarta Center Petronas – Hafizh Boutros kembali mengukuhkan dirinya menjadi yang tercepat pada seri kelima ini. Boutros meraih kemenangannya yang kelima di musim balap 2011 ini.

Di kelas Rising Star, Boutros yang start dari posisi terdepan berhasil mengungguli Dalvin Kartawijaya dari tim CK – Bintang Sobo Racing di tempat kedua, dan Agung Dorojatun dari Honda Bandung Center Oto Racing Team di tempat ketiga.

Sementara di kelas Promotion, Rasyid M. Bilal dari B2T Racing Team berhasil menjadi yang tercepat. Rasyid juga berhasil mencatatkan best lap 1.54.773 di lap ke-4. Pembalap muda Honda Fastron Racing Team, Adhi Antyanto Naratama berhasil finis kedua diikuti Ari Laksmono dari E-Worx Racing di posisi ketiga.

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Persaingan seru di setiap seri Honda Jazz Speed Challenge semakin memperlihatkan bakat-bakat dari para pembalap muda nasional yang pada suatu hari akan naik untuk kembali bersaing di kelas GT Race. Kali ini terbukti mereka dapat tampil maksimal meskipun dalam kondisi trek yang basah karena hujan.”

SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*