1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
HIDE
SIMULASI HARGA

Persaingan Para Pembalap Muda Warnai Jalannya Seri Pertama Honda Brio Speed Chalenge 3

Motorsport
HOME / NEWS

Persaingan Para Pembalap Muda Warnai Jalannya Seri Pertama Honda Brio Speed Chalenge 3

Jakarta, 12 April 2015 – Persaingan para pembalap muda warnai jalannya seri pertama ajang  balap Honda Brio Speed Challenge 3 yang berlangsung hari Minggu, 12 April 2015 di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat di hari dan tempat yang sama dengan Honda Jazz Speed Challenge 10 seri pertama dan juga Indonesian Touring Car Championship 2015 seri pertama. 

Adapun ajang balap Honda Brio Speed Challenge 3 dibagi dalam dua kelas yaitu Honda Brio 1.3 dan Honda Brio 1.2 liter. Secara total pada seri pertama Honda Brio Speed Challenge 3 diikuti oleh 15 orang pembalap dimana 5 orang pembalap diantaranya adalah pembalap yang baru ikut balap pada musim ini.

Di kelas Honda Brio 1.3 liter, Felix Hendrata (Privateer) berhasil meraih kemenangan di seri pertama ajang  balap Honda Brio Speed Challenge 3. Di posisi kedua berhasil diraih oleh Hendra Bonang (United Oil Racing Team), dan Tugimin (Privateer) di posisi ketiga. 

Sementara itu di kelas Honda Brio 1.2 liter, Uki Ifwa dari tim Extrajoss Blend berhasil meraih kemenangan di seri pertama ini, diikuti oleh H.M Kurdi (Privateer) di posisi kedua, dan Defa Tri Handoyo (Privateer) di posisi ketiga.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Honda Brio  Speed Challenge sudah memasuki musim yang baru yaitu musim yang ketiga, saatnya para pembalap memulai lagi persaingan di musim yang baru ini. Selain menjadi pembuktian ketangguhan mobil Honda Brio, partisipasi kami di ajang balap juga merupakan komitmen kami untuk terus memajukan olahraga balap di Indonesia serta pembibitan terhadap para pembalap muda.” 

Seri kedua ajang balap Honda Brio Speed Challenge 3 yang berlangsung hari Minggu, 24 Mei 2015 di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

 

###

SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*