1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
HIDE
SIMULASI HARGA

Persaingan Ketat Di Bawah Guyuran Hujan Seri Kelima IGTC 2011

Motorsport
HOME / NEWS

Persaingan Ketat Di Bawah Guyuran Hujan Seri Kelima IGTC 2011

Di samping Honda Jazz Speed Challenge VI, digelar juga ajang balap bergengsi, Indonesian Grand Touring Championship (IGTC) 2011 seri kelima. Seri kelima IGTC 2011 ini berlangsung dalam kondisi hujan. Sejak start persaingan sudah sangat ketat. Alvin Bahar yang juga pemegang super pole berupaya untuk mempertahankan posisinya dari gempuran para pembalap di belakangnya.

Perubahan posisi pembalap terus terjadi mulai dari awal balapan. Hujan deras mulai turun membasahi sirkuit pada lap ke-13. Bendera kuning mulai dikibarkan pada lap ke-14 karena kondisi trek yang sangat licin serta jarak pandang yang terbatas bagi pembalap. Balapan kemudian dihentikan di lap ke-16 karena hujan yang semakin deras.

Di akhir balapan, Roy Haryanto dari Honda Surabaya Center OWS RT berhasil menjadi yang terdepan, diikuti Alvin Bahar dari Honda Fastron Racing Team, dan Sunny TS dari Eneos Racing Team di tempat ketiga. Sementara itu, sang pemegang klasemen, Hari Darma Manoppo dari Honda Jakarta Center Petroans finis di posisi keempat.

Kejuaraan Honda Jazz Speed Challenge 6 dan Indonesia Grand Touring Car Champioship akan memasuki seri terakhir pada tanggal 27 November 2011 di Sirkuit Internasional Sentul.



###

SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*