1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
HIDE
SIMULASI HARGA

Perluas Akses Layanan Dealer resmi, Honda Resmikan Tiga Jaringan Dealer Baru di Sumatera Barat

News
HOME / NEWS

Perluas Akses Layanan Dealer resmi, Honda Resmikan Tiga Jaringan Dealer Baru di Sumatera Barat

Sumatera Barat, 26 September 2024 – PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali memperluas akses layanan lengkap bagi para pelanggan di Provinsi Sumatera Barat dengan meresmikan tiga jaringan dealer resmi baru di provinsi ini. Dealer yang diresmikan pada 26 September 2024 meliputi Honda Gajah Motor Bukittinggi, Honda Gajah Motor Pasaman Barat, dan Honda Gajah Motor Dharmasraya.


Hadirnya tiga dealer ini diharapkan dapat mempermudah akses dan memberikan layanan terbaik bagi konsumen di Kota Bukittinggi dan sekitarnya, Kabupaten Pasaman Barat, dan Kabupaten Dharmasraya. Pertumbuhan infrastruktur dan perkembangan pasar otomotif kendaraan roda empat di kawasan ini menjadi pendorong pengembangan jaringan dealer Honda di wilayah tersebut.


Dealer Honda Gajah Motor Bukittinggi hadir dengan layanan lengkap 3S + BP (Sales, Service, Sparepart, serta Body & Paint). Terletak di Jl. Raya Kapeh Panji KM 3, Jorong Kapeh Panji, Nagari Taluak IV Suku, Kecamatan Banuhampu, Kabupaten Agam, dealer ini berdiri di atas lahan seluas 2.740 m² dengan bangunan dua lantai.


Fasilitas di Honda Gajah Motor Bukittinggi meliputi Showroom seluas 562 m², Ruang suku cadang, 2 General Repair Bay, 2 Periodical Maintenance Bay, 1 Final Inspection Bay, 1 Washing Bay, 5 Service Parking Bay serta 3 Reception & Delivery Bay.


Untuk layanan Body & Paint, memiliki fasilitas meliputi 1 Bay Assembly/Disassembly, 1 Bay Beating, 1 Bay Putty, 1 Bay Primer Surfacer Sanding, 1 Bay Paint Protection, 1 Bay Spray Booth, 1 Bay Polish, 1 Bay Final Inspection dan 5 Body Paint Parking Bay.


Jaringan dealer kedua, Honda Gajah Motor Pasaman Barat, menyediakan layanan 2S (Service & Sparepart), berlokasi di Jorong Simpang Empat, Nagari Lingkuang Aua, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat. Dealer ini berdiri di atas lahan seluas 1.200 m² dengan fasilitas sebagai berikut 1 General Repair Bay, 1 Periodical Maintenance Bay, 1 Service Parking Bay serta 3 Reception & Delivery Bay.


Selain Honda Gajah Motor Pasaman Barat, Honda Gajah Motor Dharmasraya juga menyediakan layanan 2S. Terletak di Jalan Lintas Sumatera KM 4, Nagari Sungai Kambut, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya. Berdiri di atas lahan seluas 362 m², fasilitas di dealer ini meliputi 1 General Repair Bay, 1 Service Parking Bay dan 1 Reception & Delivery Bay.


Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor, menyatakan, “Hari ini kami meresmikan tiga dealer resmi baru di Provinsi Sumatera Barat, sebagai bentuk nyata komitmen Honda untuk lebih mendekatkan layanan kepada pelanggan dari seluruh lini layanan. Kami berharap dengan peresmian ini, akses layanan Honda semakin mudah dijangkau, terutama bagi konsumen di wilayah Sumatera Barat.”


Dengan penambahan tiga jaringan dealer resmi baru di Provinsi Sumatera Barat, kini terdapat lima jaringan dealer resmi Honda yang siap untuk melayani konsumen baik dalam penjualan maupun juga layanan purnajual.

SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*