1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
HIDE
SIMULASI HARGA

Perkuat Layanan Purnajual di Kota Surabaya, Honda Resmikan Fasilitas Bodi dan Cat di Dealer Honda Prisma HR Muhammad

News
HOME / NEWS

Perkuat Layanan Purnajual di Kota Surabaya, Honda Resmikan Fasilitas Bodi dan Cat di Dealer Honda Prisma HR Muhammad

Surabaya, 27 September 2024  PT Honda Prospect Motor (HPM) terus memperkuat layanan purnajual dengan meresmikan fasilitas bodi dan cat terbaru di Dealer Honda Prisma HR Muhammad, Kota Surabaya. Fasilitas baru ini diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan dan kepuasan pelanggan, khususnya dalam perbaikan bodi dan pengecatan mobil.

Dealer Honda Prisma HR Muhammad memiliki area bodi dan cat seluas 1.220 m², berlokasi di Jl. HR Muhammad No. 2B, Kota Surabaya, Jawa Timur. Fasilitas ini dilengkapi dengan teknologi modern dan tenaga ahli untuk melayani perbaikan hingga 100 unit kendaraan per bulan.

Dengan teknologi yang canggih, layanan ini memastikan hasil perbaikan bodi yang presisi tanpa mengurangi kekuatan struktur kendaraan. Pengecatan juga dilakukan oleh teknisi terlatih menggunakan peralatan yang dirancang untuk memberikan hasil terbaik. Layanan bodi dan cat di Honda Prisma HR Muhammad mencakup 1 bay untuk Assembly/Disassembly, 2 bay untuk Beating/Welding, 2 bay untuk Putty/Primer Surfacer, 1 bay untuk Paint Preparation, 1 bay untuk Spray Booth, 1 bay untuk Polish, 1 bay untuk Final Inspection, 28 bay untuk parkir kendaraan.

Denny MT, After Sales Operation Assistant General Manager PT HPM, menyatakan, “Dengan semakin tingginya permintaan layanan purnajual, terutama untuk bodi dan cat, kami berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan bagi pelanggan di lebih banyak lagi daerah di Indonesia. Kami berharap fasilitas baru yang hadir di Honda Prisma HR Muhammad dapat memberikan kepuasan lebih dengan dukungan fasilitas lengkap dan tenaga ahli yang profesional di bidangnya.”

Dengan peresmian fasilitas ini, layanan bodi dan cat Honda di Kota Surabaya kini tersedia di dua dealer. Hingga September 2024, Honda telah memiliki 95 fasilitas bodi dan cat yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan resmi bodi dan cat Honda, pelanggan dapat mengunjungi situs web: https://www.honda-indonesia.com/aftersales/body-paint.

SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*