1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
HIDE
SIMULASI HARGA

Perjalanan Ke 3 Destinasi Liburan Dekat Jakarta Ini Lebih Seru Dengan Honda Mobilio.

News
HOME / NEWS

Perjalanan Ke 3 Destinasi Liburan Dekat Jakarta Ini Lebih Seru Dengan Honda Mobilio.

Liburan dengan keluarga tentunya akan lebih menarik jika menggunakan Honda Mobilio, dengan keiritan dan tenaganya yang besar menjadikan Mobilio sebagai kendaraan keluarga yang cocok menemani perjalanan liburan kamu. Buat kamu yang ingin liburan dengan pemandangan alam tapi gak mau jauh-jauh dan gak mengeluarkan biaya mahal.

Tenang aja, keresahan kamu sekarang ada solusinya! Berikut list 3 destinasi wisata yang letaknya tidak jauh dari Jakarta yang Hematnya Bikin Happy.

 

1.     Situ Gintung 

Merupakan salah satu danau buatan yang berfungsi untuk menampung air hujan serta irigasi pertanian, Situ Gintung sebenarnya sudah dijadikan destinasi wisata sejak tahun 1970-an, tidak heran bila kini Situ Gintung dikelola baik dan dikembangkan sebagai salah satu obyek wisata di sekitar Jabodetabek.


Harga tiket masuk Situ Gintung pun terhitung murah yaitu sebesar Rp. 45.000-Rp.65.000/orang, kebayang kan hematnya bila liburan ke sini. Nah, selain menikmati pemandangan Situ Gintung yang menakjubkan, kamu juga bisa bermain outobond serta water park bersama keluarga lho!


Terletak di Desa Cirendeu kecamatan Ciputat  Timur, kota Tangerang Selatan, kamu akan mudah menemukan obyek wisata ini bila pergi menggunakan mobil pribadi karena akses jalannya yang gampang dijangkau.



 

2.     Situ Gunung

Memiliki panorama yang menakjubkan, membuat keindahan alam dari Situ Gunung tentu tidak dapat diragukan. Diantara keindahan-keindahan itu pula, terdapat jembatan gantung yang membuat siapapun akan takjub bila melihatnya. Dengan panjang 243 meter dan tinggi 150 meter, jembatan gantung ini sempat viral karena jadi bahan perbincangan wisatawan yang telah berkunjung ke ikon Situ Gunung tersebut.Selain itu kamu juga bisa kok menikmati kegiatan lain di Situ Gunung seperti tracking, mengunjungi air terjun Sawer atau menjelajahi danau menggunakan sampan.


Berada di Taman Nasional Gunung Gede Pangrango di desa Gunung Pangrango, tempat ini pastinya sangat mudah untuk ditemui. Oh ya, buat kamu yang ingin mengunjungi Situ Gunung, kamu hanya perlu mengeluarkan uang tiket sebesar Rp.25.000 - Rp. 75.000/orang, cukup terjangkau kan! 



 

3.     Taman Budaya Sentul

Menawarkan tempat wisata yang memiliki fasilitas outbond terbesar dan terlengkap di Indonesia, rasanya taman Budaya Sentul tidaklah terasa asing di kuping kita. Biaya masuk gratis membuat obyek wisata ini banyak diminati oleh berbagai kalangan. 


Adapun kegiatan yang bisa kamu lakukan yaitu memanah, menunggang kuda, berenang, outbond, paint ball dan lainnya. Selain aktivitas fisik, kamu juga bisa melakukan kegiatan edukasi dengan mengunjungi Kuntum Farmfield yang merupakan kawasan agrowisata di Taman Budaya Sentul.


Berada di Jalan Siliwangi, Bogor, Jawa Barat, Taman Budaya Sentul merupakan obyek wisata yang mudah untuk dikunjungi menggunakan mobil lho. Jadi buat kamu yang ingin berlibur dengan keluarga, tempat ini harus masuk dalam daftar liburan ya!



 

Dari ketiga destinasi wisata tersebut kira-kira kamu berencana mengunjungi yang mana di weekend kali ini? Nah untuk menambah kehematan dan kenyamanan kamu, Honda Mobilio yang terkenal irit bahan bakar dan jago nanjak cocok banget nih kamu bawa berlibur bersama keluarga. Selain itu, perjalanan kamu juga akan dimudahkan dengan bengkel resmi Honda yang ada dimana-mana, so kamu akan liburan bebas rasa khawatir. Eiiitttss masa sih? Iya dong! Kamu liat deh keseruan komunitas Mobilio Indonesia (MOI) dan Mobilio Indonesia Community (MOBILITY) yang berlibur ke 3 destinasi wisata tersebut yang Hemat dan Bikin Happy!



Ingin tau lebih lanjut tentang Honda Mobilio? KLIK DI SINI

atau isi form ini jika anda tertarik dengan Honda Mobilio FORM CALL MEBACK

 

SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*