1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
HIDE
SIMULASI HARGA

Perebutan gelar juara semakin sengit di seri terakhir Honda Jazz Speed Challenge

Motorsport
HOME / NEWS

Perebutan gelar juara semakin sengit di seri terakhir Honda Jazz Speed Challenge

. Hingga seri kelima, ada 3 pembalap yang sangat berpotensi untuk menjadi juara di kelas Master yaitu Roy Haryanto dengan total poin 47, Haridarma dengan 46 poin dan Chandra Alim dengan total poin 42. selain itu juga disusul oleh Deva yang telah meraih total poin 31, Imin Brata dengan total 24 poin, dan juga Rama Danindro beserta Sunny TS, masing-masing akan bersaing dengan ketat untuk meraih kejuaraan di kelas Master pada seri terakhir nanti. Sementara di kelas Rising Star Rio Saputro dari P-Five Top 1 GT Radial Racing Team berhasil berada di posisi terdepan dengan total poin 64, sedangkan untuk kelas Promotion Rudi Sumawiganda dari CK-Bintang Sobo Racing dengan total poin 75. Kelas terakhir yaitu Rookie kemenangan sementara berada di tangan Agung Dorojatun dengan total poin 61. Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, ”Seri final tahun ini sangat menarik karena peluang juara masih terbuka lebar untuk beberapa pembalap, sehingga kami yakin lomba akan berlangsung dengan ketat dan menarik, para pembalap akan menampilkan kemampuan terbaiknya dan juga akan didukung oleh ketangguhan mesin I-VTEC dari All New Honda Jazz.” Selain Honda Jazz Speed Challenge, di hari yang sama juga digelar Indonesian Grand Touring Championship yang sudah memasuki seri keenam atau seri terakhir di musim ini. Pada seri sebelumnya, Roy Haryanto dari tim HSC Kiky berhasil memenangi balapan disusul oleh Rio Saputro dari tim P Five Top 1 GT Radial Racing Team sementara di tempat ketiga ditempati oleh Deva pembalap andalan tim Sagung Motor Fima Racing melengkapi posisi tiga besar terdepan GT Car Championship. Dengan kemenangan di seri kelima kemarin, Roy Haryanto dari tim P Five Top 1 GT Radial Racing Team kini bersaing ketat dengan Chandra Alim dari Honda Bandung Center Racing Team masing-masing dengan nilai sama yaitu 46. Haridarma yang merupakan rekan satu tim Chandra Alim membayangi di posisi tiga dengan hanya terpaut 1 angka saja. Menyusul di peringkat empat adalah Alvin Bahar dari Honda Fastron Racing Team dengan nilai 38. Hasil di seri kelima kemarin masih memperlihatkan bahwa keempat pembalap teratas ini masih mempunyai peluang yang sama untuk merebut gelar juara di seri terakhir ini.
SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*