1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
HIDE
SIMULASI HARGA

Luckas Dwinanda Dan Sektiyo Hamiseno Raih Kemenangan Pertama Di Ajang Balap Honda Brio Speed Challenge 4 Seri Pertama

Motorsport
HOME / NEWS

Luckas Dwinanda Dan Sektiyo Hamiseno Raih Kemenangan Pertama Di Ajang Balap Honda Brio Speed Challenge 4 Seri Pertama

Jakarta, 7 Maret 2016 – Pembalap Honda Brio Speed Challenge, Luckas Dwinanda dan Sektiyo Hamiseno berhasil meraih kemenangan pertama di ajang balap Honda Brio Speed Challenge 4 pada seri pertama yang berlangsung pada hari Minggu, 6 Maret 2016 di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Luckas Dwinanda (Privateer) berhasil menjadi juara seri pertama ajang balap Honda Brio Speed Challenge 4 di kelas 1.300 cc unggul dari M. Farrel Fadhil (Privateer) di urutan kedua serta Arief Budiman (Privateer) di urutan ketiga. 

Khusus bagi Luckas Dwinanda ini merupakan kemenangan pertamanya di ajang balap Honda Brio Speed Challenge setelah ia melakukan debut nya pada musim lalu. Sementara itu bagi M. Farrel Fadhil dan Arief Budiman hasil finis kedua dan ketiga milik mereka juga menjadi podium perdana bagi mereka di musim debut mereka di ajang balap Honda Brio Speed Challenge.

Sementara itu di kelas Honda Brio 1.200 cc, balapan berhasil dimenangkan oleh pendatang baru Sektiyo Hamiseno (Dax Racing) yang unggul dari HM. Kurdi (Privateer) di urutan kedua dan H. Machfud (Privateer) di urutan ketiga. Hasil yang diraih oleh Sektiyo Hamiseno juga spesial mengingat ia baru pertama kali turun di ajang balap Honda Brio Speed Challenge. 

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Ajang Honda Brio Speed Challenge 4 sudah memasuki musim baru dimana para pembalap saling membuktikan diri menjadi yang terbaik sejak awal musim ini terlihat dari prestasi para pembalap pendatang baru di ajang ini baik di kelas 1.300 cc maupun 1.200 cc.” 

Kejuaraan Honda Brio Speed Challenge 4 akan diadakan sebanyak 6 seri di Sirkuit Internasional Sentul, Jawa Barat. Seri balap kedua rencananya akan dilaksanakan pada hari Minggu, 3 April 2016.

###

SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*