1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
HIDE
SIMULASI HARGA

Lagi, Honda Jakarta Center Racing Team Jakarta rebut gelar di ajang HJSC 4

Motorsport
HOME / NEWS

Lagi, Honda Jakarta Center Racing Team Jakarta rebut gelar di ajang HJSC 4

Dengan keberhasilan Rama Danindro dari Honda Jakarta Center Petronas Racing Team yang kembali berhasil memimpin klasemen di kelas Master dengan total poin 53. Sementara di kelas Rising Star, Benny Santoso dari Biker Plus Red Onion masih memimpin klasemen sementara dengan total poin sebanyak 21 , sedangkan yang memimpin klasemen promotion adalah Demas Agil dari P-five Racing dengan total poin 12. Regulasi teknis kejuaraan ini merujuk pada Peraturan Indonesia Grand Touringcar Championship. Dimana lomba pada musim ini lebih menarik dengan hadiah juara umum sebesar 500 juta rupiah. Lomba ini sendiri akan dibagi dalam 3 kategori, yaitu Master, Rising Star dan Promotion. Seri berikutnya dari kejurnas balap ini akan kembali digelar di Sirkuit International Sentul, 14 Juni 2009 mendatang.
SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*