1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
HIDE
SIMULASI HARGA

Kini Hadir di Kota Gorontalo Layanan Jual Beli Mobil Bekas Berkualitas Honda Melalui Honda Nengga Used Car

News
HOME / NEWS

Kini Hadir di Kota Gorontalo Layanan Jual Beli Mobil Bekas Berkualitas Honda Melalui Honda Nengga Used Car

Gorontalo, 28 Agustus 2024 – PT Honda Prospect Motor kembali memperluas jaringan dealer mobil bekas bersertifikasi yang hadir di Kota Gorontalo melalui Honda Nengga Used Car. Diresmikan pada tanggal 28 Agustus 2024, Honda Nengga Used Car menyediakan layanan jual beli mobil bekas berkualitas dan layanan tukar tambah dengan mobil baru Honda yang memungkinkan konsumen mendapatkan mobil baru Honda yang komprehensif dalam satu waktu dan lokasi.

Honda Nengga Used Car berada di lokasi yang sama dengan Dealer Honda Nengga Mobilindo, yang beralamat di Jl. Dr. H. Medi Botutihe, S.E. No.44, Heledulaa Selatan, Kota Timur, Gorontalo, 96114. Selain dapat mengunjungi dealer secara langsung, konsumen juga dapat mengakses informasi dealer melalui website https://hondanengga.com/used-car/ atau menghubungi Honda Nengga Used Car melalui WhatsApp di nomor 0811-4301-213 atau melalui nomor telepon 0435-824245.

Yusak Billy selaku Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Merupakan komitmen kami untuk terus memberikan kemudahan dalam memiliki mobil Honda kepada para konsumen dan kali ini hadir di Kota Gorontalo. Melalui Honda Nengga Used Car, kami berharap dapat memberikan akses lebih luas kepada konsumen terhadap kendaraan bekas berkualitas tinggi dengan standar ketat yang sama seperti mobil baru Honda.”

Honda Nengga Used Car merupakan Dealer Honda Certified Used Car ke-6 yang diresmikan pada tahun 2024. Sebelumnya PT Honda Prospect Motor telah memiliki 10 Dealer Honda Certified Used Car yaitu Honda Primauto di Jakarta Utara, Honda Ambara Used Car di Depok, Honda Bintang Used Car di Tangerang, Honda Mugen Used Car di Jakarta Barat, Honda Wiltop Muaro Jambi, Honda Anugerah Used Car di Yogyakarta, Honda KMG Certified Used Car di Palu, Honda Union Auto di Palembang, Honda SLS Used Car di Makassar dan Honda Aldea Used Car di Kendari. 

Honda Certified Used Car merupakan mobil bekas Honda bersertifikasi dengan pemakaian di bawah 5 tahun, odometer dibawah 100.000 km, dan telah melalui pemeriksaan kualitas secara menyeluruh serta direkondisi dengan menggunakan suku cadang asli Honda. Segala pemeriksaan dan perbaikan dilakukan oleh teknisi Honda yang terlatih sehingga kendaraan terjamin secara kualitas dengan harga yang bersaing.

Selain mendapatkan mobil dengan kualitas terjamin, konsumen yang membeli mobil bekas Honda bersertifikasi di Dealer Honda Certified Used Car juga akan mendapatkan perpanjangan garansi selama 1 tahun/20.000 km*.

Bagi konsumen yang telah memiliki mobil Honda dan ingin mengganti dengan mobil baru Honda, konsumen dapat melakukan trade-inatau tukar tambah secara mudah dan praktis dengan menjual mobil bekasnya ke Dealer Honda Certified Used Car yang merupakan mitra resmi dari dealer resmi Honda sehingga pada saat yang sama, konsumen dapat membeli mobil baru Honda di Dealer resmi Honda.

SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*