1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
HIDE
SIMULASI HARGA

KEJAR REKOR 24,1 KM/L, HONDA GELAR LOMBA HEMAT BAHAN BAKAR “HONDA MOBILIO BATTLE OF EFFICIENCY” SERI KEDUA

News
HOME / NEWS
900])" x-lightbox />

KEJAR REKOR 24,1 KM/L, HONDA GELAR LOMBA HEMAT BAHAN BAKAR “HONDA MOBILIO BATTLE OF EFFICIENCY” SERI KEDUA

Jakarta, 13 Januari 2018   Honda menggelar ajang lomba hemat bahan bakar “Honda Mobilio Battle of Efficiency” seri kedua pada 13 Januari 2018 dengan menempuh jarak 61 Km dari Sunter hingga Sentul City, Bogor. Pada seri pertama lomba ini, tercatat konsumsi bahan bakar terbaik mencapai 24,1 km/liter yang diraih oleh Indra Rizky dari komunitas Mobility chapter Depok.

Pada seri pertama tersebut, hampir seluruh peserta mencatat konsumsi bahan bakar di atas 20 km/liter setelah melalui berbagai kondisi jalan mulai dari jalan perumahan, jalan tol, tanjakan dan kemacetan. Penentuan pemenang dilakukan dengan melihat hasil konsumsi bahan bakar yang tampil di layar MID (Multi Information Display) pada panel dashboard Honda Mobilio.

Kini di seri kedua, sepuluh peserta dari komunitas Mobilio Indonesia (MOI) chapter Bogor dan chapter Jakarta akan berlomba untuk meraih konsumsi bahan bakar paling hemat. Selain menjadi juara seri, tiga pemenang dengan konsumsi bahan bakar terbaik akan mewakili chapter komunitasnya untuk maju ke babak final melawan pemenang dari seri lainnya.

Untuk memeriahkan acara, Honda juga mengajak sepuluh calon konsumen dan media otomotif untuk ikut berpartisipasi dan merasakan langsung efisiensi bahan bakar dari mesin Honda Mobilio. Ajang Honda Mobilio Battle of Effiiciency akan berlangsung hingga 4 seri dengan peserta yang berbeda di setiap serinya.

 

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Seperti halnya pada seri pertama, kami harap di seri kedua ini seluruh peserta dapat menunjukkan strategi dan kemampuan terbaiknya untuk bersama-sama meraih efisiensi bahan bakar terbaik, yang tentunya didukung oleh mesin performa mesin Honda Mobilio yang hemat namun bertenaga. Lebih dari itu, kami berharap komunitas dan konsumen akan menikmati pengalaman menyenangkan bersama Honda Mobilio.”

 

Sejak diluncurkan pada tahun 2014, Honda Mobilio telah diterima dengan sangat baik oleh konsumen. Hal ini dibuktikan dengan penjualan Honda Mobilio yang telah terjual sebanyak lebih dari 197.000 unit dan telah meraih 18 penghargaan diantaranya Car of the Year 2014, Best of the Best MPV 2015, dan Best Low MPV 2017.

 

###

SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*