1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
HIDE
SIMULASI HARGA

Jenson dan Rubens tampil gigih di Jepang

Motorsport
HOME / NEWS

Jenson dan Rubens tampil gigih di Jepang

Memulai lomba dari urutan 15, Jenson sempat kehilangan posisi dan turun ke urutan 19 di tikungan pertama. Namun kemudian ia berhasil berjuang untuk menempati urutan 16 di akhir lap pertama. Sementara Rubens, yang harus memulai lomba dari jalur pit akibat penggantian mesin menjelang lomba, berhasil menyalip empat mobil di dua lap pertama untuk menempati posisi ke-18. Memasuki lap ke-5, kedua mobil Honda berjalan beriringan dengan posisi Jenson berada di depan. Posisi ini berubah ketika Rubens mengambil alih posisi Jenson di lap ke-6. Formasi ini bertahan hingga kedua pembalap itu menyelesaikan lomba di lap 56 pada urutan 11 dan 12. “Tentu saja ini bukan hasil ideal untuk kami. Namun mengingat hasil kualifikasi kami yang tidak terlalu baik, hasil lomba hari ini cukup memuaskan. Untuk lomba-lomba berikutnya, kami akan lebih fokus pada memperbaiki penampilan kami di sesi kualifikasi,” tukas Rubens Barichello. Sementara Jacky Eeckelaert, Engineering Director Honda Racing F1 Team, menjelaskan bahwa insiden yang dialami Jenson di tikungan pertama sempat menimbulkan kerusakan pada mobilnya. Namun hal tersebut dapat diatasi tim Honda sehingga Jenson berhasil finish dengan selisih kurang dari sedetik di belakang Rubens Barichello, yang menurut Jacky tampil luar biasa meskipun memulai lomba dari pit. “Mobil kami sekali lagi menunjukkan daya tahan yang baik dan menyelesaikan lomba tanpa permasalahan mesin. Kedua pembalap telah meraih hasil maksimal dari kondisi mobil kami saat itu,” ujarnya. Saat ini, tim Honda Racing F1 memiliki waktu kurang dari seminggu untuk melakukan persiapan menjelang seri ketiga kejuaraan dunia Formula 1 di Bahrain, 15 April mendatang.
SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*