1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
HIDE
SIMULASI HARGA

Jenson Button raih point di GP Prancis

Motorsport
HOME / NEWS
900])" x-lightbox /> 900])" x-lightbox /> 900])" x-lightbox />

Jenson Button raih point di GP Prancis

Sementara itu, Rubens Barichello juga tampil baik meskipun gagal meraih point dengan menempati posisi 11 di akhir lomba. Di awal lomba, Rubens start di posisi 13 sementara Jenson berada satu posisi di depannya di urutan 12. Pada lap pertama, posisi Jenson langsung melonjak dari urutan 12 ke posisi 9. Hingga saat ia melakukan pit stop pertamanya di lap 32, Jenson terus memperbaiki posisi hingga ke urutan 5. Setelah masuk pit, Jenson kembali memasuki lomba di urutan 9, dengan selisih 4,1 detik di belakang pembalap Williams, Nico Rosberg. Jenson tampil luar biasa pada pertengahan lomba dengan mencatat waktu terbaiknya dalam dua lap secara berturut-turut. Hasilnya, Jenson mampu melewati Rosberg setelah pit stop kedua di lap 50. Posisi ini berhasil dipertahankan Jenson hingga akhir lomba, di mana ia finish 2.3 detik di belakang Fernando Alonso. “Pada lomba ini tampak bahwa mobil kami telah mengalami kemajuan dalam kecepatan, hanya saja kami masih harus memperbaiki penampilan di kualifikasi. Jika hal tersebut sudah teratasi, saya yakin kami akan ada dalam posisi yang jauh lebih kuat untuk meraih point,” ungkap Jenson. Pekan depan, tim Honda berharap mencapai hasil lebih baik pada seri GP Inggris, yang digelar di sirkuit Silverstone, yang berada dekat kandang tim ini di Brackley.
SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*