1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
SMART ASSISTANT
HIDE
CARI DEALER
TEMUKAN DEALER RESMI HONDA TERDEKAT DI KOTA ANDA
DOWNLOAD BROSUR
SIMULASI HARGA

Jangan Asal Pilih! Berikut Tips Membeli Mobil Agar Sesuai Budget

News
HOME / NEWS

Jangan Asal Pilih! Berikut Tips Membeli Mobil Agar Sesuai Budget

Memperhitungkan budget yang dimiliki merupakan salah satu poin yang wajib diperhatikan ketika ingin melakukan pembelian mobil.

Jika membeli mobil secara kredit, Anda harus memperhitungkan kemampuan dalam membayar angsurannya. Jangan sampai angsuran yang dibayar setiap bulannya terlalu besar, sehingga menyulitkan Anda untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Selain memperhitungkan budget, Anda juga bisa memilih mobil yang menawarkan ragam promo terbaik.

Berbicara soal promo, PT Honda Prospect Motor (HPM) menawarkan beragam program menarik untuk pembelian produknya secara online.

Baik itu lewat situs resmi Honda, situs resmi dealer, maupun official store Honda di e-commerce sepanjang Agustus hingga September 2020.

Selama periode tersebut, Honda menawarkan program penjualan bertajuk 'Independence Package Value' dengan kuntungan hingga Rp 15 juta, untuk Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda HR-V, dan Honda CR-V.

Konsumen juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala berupa jasa dan spareparts sampai 50.000 km atau 4 tahun tergantung mana yang lebih dulu tercapai.

Selain itu, selama Agustus 2020 ini Honda juga mengadakan program Honda Mobilio Special Week. 

Konsumen yang melakukan pembelian Honda Mobilio secara digital event akan mendapat tambahan voucher Sport Ulitilities sebesar Rp 2 juta.

Bukan hanya itu, khusus untuk pembelian Honda Brio atau BR-V, konsumen bisa mendapat spesial leasing program berupa bunga 0 persen selama 3 tahun, melalui lembaga pembiayaan Mizuho Balimor Finance.

Bagi Anda yang ingin mencari informasi lebih detail mengenai produk serta diskon menarik Honda, silahkan
klik tautan ini.

Sebagai gambaran, Anda bisa lihat tabel paket berikut ini.

Article by Naufal Shafly – GridOto.com

SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*