1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
HIDE
SIMULASI HARGA

Honda tandai GP ke-300 dengan merebut posisi 4

Motorsport
HOME / NEWS

Honda tandai GP ke-300 dengan merebut posisi 4

Hasil tersebut memberikan sinyal positif setelah dalam beberapa seri sebelumnya, Button menuai hasil yang kurang maksimal. Memulai lomba dari posisi ke-4, dalam seri ini Button terlibat pertarungan sengit dengan dua pembalap Renault, Giancarlo Fisichella dan Fernando Alonso. Akhirnya ia pun sukses mempertahankan posisinya dan melintas garis finish di posisi 4 dengan selisih 5,6 detik di belakang Kimi Raikkonen. Meski demikian, Rubens Barichello mengalami nasib yang berbeda. Meski sempat menunjukkan performa yang baik di awal lomba dan sempat menempati posisi 5, Rubens terpaksa keluar dari lomba karena mengalami kerusakan mesin di lap 19. Dengan hasil tersebut, tim Honda Racing F1 saat ini masih bertahan di posisi 4 klasemen konstruktor dengan total 37 point. Sementara di klasemen pembalap, Jenson Button dan Rubens Barichello masing-masing berada di posisi 7 dan 8 dengan poin sebanyak 21 dan 16.
SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*