1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
HIDE
SIMULASI HARGA

Honda Tambah Dua Layanan Mobil Bekas Bersertifikasi di Jakarta & Bogor dengan Peresmian Honda Jakarta Center Used Car dan Honda Imora Sentul Used Car

News
HOME / NEWS

Honda Tambah Dua Layanan Mobil Bekas Bersertifikasi di Jakarta & Bogor dengan Peresmian Honda Jakarta Center Used Car dan Honda Imora Sentul Used Car

Jakarta, 3 Oktober 2024 – PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali memperluas akses layanan mobil bekas bersertifikasi melalui peresmian dua dealer mobil bekas di area Jabodetabek. Kedua dealer tersebut yaitu Honda Jakarta Center Used Car by Primauto di Jakarta dan Honda Imora Sentul Used Car by Primauto di Bogor, yang diresmikan secara bersamaan pada 3 Oktober 2024.

Honda Jakarta Center Used Car by Primauto menjadi dealer mobil bekas Honda bersertifikasi pertama di Jakarta Pusat, sementara Honda Imora Sentul Used Car by Primauto menjadi dealer pertama di Kota Bogor. Kedua dealer ini menyediakan layanan jual beli mobil bekas berkualitas dan layanan tukar tambah dengan mobil baru Honda, memungkinkan konsumen untuk mendapatkan mobil baru secara praktis dalam satu lokasi.

Honda Jakarta Center Used Car by Primauto berlokasi di Jl. P. Jayakarta No. 50, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat 10730, di tempat yang sama dengan dealer Honda Jakarta Center. Konsumen juga dapat mengunjungi dealer langsung atau mengakses informasi melalui website https://www.hondaimora.com/p.jayakarta/used-car atau menghubungi melalui WhatsApp di 0813-9988-5850.

Sementara itu, Honda Imora Sentul Used Car by Primauto beralamat di Jl. MH. Thamrin No. 21 & 23, Citaringgul, Babakan Madang, Kota Bogor, Jawa Barat 16810. Konsumen juga dapat mengunjungi dealer langsung atau mendapatkan informasi melalui website https://www.hondaimora.com/sentul/used-car atau ke nomor WhatsApp seperti yang tertera di atas.

Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor, menyatakan, “Melalui kedua dealer mobil bekas bersertifikasi ini, kami berupaya menjawab kebutuhan konsumen akan mobil bekas Honda berkualitas yang telah melalui proses inspeksi ketat dan rekondisi oleh teknisi Honda yang bersertifikasi. Selain itu, layanan trade-in yang kami tawarkan memudahkan konsumen untuk mengganti mobil lama mereka dengan mobil baru Honda secara efisien dalam satu kunjungan.”

Dengan peresmian ini, Honda Jakarta Center Used Car by Primauto dan Honda Imora Sentul Used Car by Primauto menjadi Dealer Honda Certified Used Car ke-7 dan ke-8 yang diresmikan pada tahun 2024 dan menjadi Dealer Honda Certified Used Car ke-12 dan ke-13 secara nasional. Sebelumnya, PT Honda Prospect Motor telah memiliki 11 Dealer Honda Certified Used Car di berbagai wilayah, termasuk Jakarta Utara, Depok, Tangerang, Jakarta Barat, Jambi, Yogyakarta, Palu, Palembang, Makassar, Palembang, Kendari & Gorontalo.

Honda Certified Used Car menawarkan mobil bekas bersertifikasi dengan syarat pemakaian di bawah 5 tahun, odometer di bawah 100.000 km, dan telah melalui inspeksi kualitas serta rekondisi menggunakan suku cadang asli Honda. Semua perbaikan dilakukan oleh teknisi terlatih Honda, menjamin kualitas kendaraan dengan harga kompetitif.

Selain mendapatkan mobil dengan kualitas terjamin, konsumen yang membeli Honda Certified Used Car juga mendapatkan perpanjangan garansi 1 tahun/20.000 km*. Bagi konsumen yang ingin mengganti mobil lamanya dengan mobil baru Honda, tersedia layanan trade-in yang memudahkan proses tukar tambah di dealer Honda Certified Used Car yang bekerja sama dengan dealer mobil baru Honda.

SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*