1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
HIDE
SIMULASI HARGA

Honda Resmikan Jaringan Dealer Pertama di Kabupaten Rembang, Jawa Tengah

News
HOME / NEWS

Honda Resmikan Jaringan Dealer Pertama di Kabupaten Rembang, Jawa Tengah

Rembang, 2 Oktober 2024 – Di awal Bulan Oktober 2024, PT Honda Prospect Motor meresmikan jaringan dealer resmi terbaru, Honda Rembang Jaya, pada tanggal 2 Oktober 2024. Dealer ini merupakan dealer resmi Honda pertama di Kabupaten Rembang, Jawa Tengah.

Honda Rembang Jaya beralamat di Jl P. Diponegoro No 89, Kabupaten Rembang, Provinsi Jawa Tengah. Dengan total luas lahan sebesar 1.500 m², Honda Rembang Jaya hadir dengan layanan 3S (Sales, Service dan Spare parts) yang sesuai dengan standar terpadu Honda.

Honda Rembang Jaya terdiri atas bangunan dua lantai dengan fasilitas meliputi Showroom yang menampilkan line-up produk-produk Honda, juga dilengkapi dengan fasilitas lainnya sehingga nyaman bagi konsumen yang datang. Terdapat pula fasilitas Service yang terdiri dari 1 General Repair Bay, 1 Periodical Maintenance Bay, 1 Washing Bay, 4 Reception & Delivery Bay, serta Ruang suku cadang untuk memenuhi kebutuhan konsumen di wilayah tersebut.

Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor, menyatakan, “Kami terus memperluas jaringan dealer Honda ke berbagai kabupaten di Indonesia, salah satunya dengan peresmian Honda Rembang Jaya di Kabupaten Rembang hari ini. Hal ini merupakan bagian dari komitmen Honda untuk terus mendekat kepada konsumen Honda sehingga dapat memenuhi kebutuhan akan kendaraan serta pelayanan yang optimal bagi setiap pelanggan kami.”

Honda Rembang Jaya merupakan pengembangan jaringan dealer resmi Honda di pesisir utara Provinsi Jawa Tengah yang didorong oleh pertumbuhan ekonomi lokal, peningkatan infrastruktur, dan tingginya permintaan terhadap kendaraan roda empat. Pengembangan jaringan dealer di Jawa Tengah telah hadir di Kota Kudus pada tahun 2003 melalui Honda Kudus Jaya, di Kota Pati pada tahun 2016 melalui Honda Pati Jaya dan di Kota Jepara pada tahun 2019 melalui Honda Mandalatama Jepara.

SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*