1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
HIDE
SIMULASI HARGA

Honda Racing Indonesia Raih Kemenangan Ketiga Di Ajang ITCC 1.600 CC Max Dan Super Touring Car Championship 2016 Putaran Ketiga

Motorsport
HOME / NEWS

Honda Racing Indonesia Raih Kemenangan Ketiga Di Ajang ITCC 1.600 CC Max Dan Super Touring Car Championship 2016 Putaran Ketiga

Jakarta, 16 Mei 2016 – Tim Honda Racing Indonesia raih kemenangan ketiga di ajang balap Indonesia Touring Car Championship (ITCC) dan Super Touring Car Championshop 2016 putaran ketiga. Rio SB berhasil memenangi ITCC kelas 1.500 cc sementara Alvin Bahar berhasil memenangi ITCC 1.600 max dan Super Touring Car Championship 1.600 cc.

Di kelas Super Touring Car Championship 1.600 cc, Alvin Bahar dengan mobil balap All New Honda Jazz nya berhasil meraih kemenangan ketiga di musim perdananya di ajang balap ini. Di posisi kedua berhasil ditempati oleh Tugimin (Indonesian Performance) yang mengendarai mobil Mitsubishi Lancer. Posisi ketiga berhasil ditempati oleh Fino Saksono (GT Radial Salvis) yang mengendarai mobil Toyota Vios.

Sementara itu di kelas ITCC 1.500 cc, Rio SB berhasil meraih kemenangan keduanya di putaran ketiga ini. Rio berhasil unggul dari Fitra Eri (Honda Bandung Center Racing Team) di posisi kedua dan Andrew Haryanto (Honda Bandung Center Racing Team).

Duo pembalap tim Honda Racing Indonesia yaitu Alvin Bahar berhasil memimpin klasemen sementara ITCC 1,600 Max dengan 48 point sementara rekan setimnya Rio SB berhasil mengumpulkan 46 point dan menjadi pemimpin klasemen sementara ITCC kelas 1,500cc.

Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Prestasi yang diraih oleh Honda Racing Indonesia di putaran ketiga ini kembali membuktikan ketangguhan dan performa dari mobil All New Honda Jazz yang bahkan mampu mendominasi ajang balap ITCC dan juga Super Touring Car Championship.”

###

 

SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*