1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
HIDE
SIMULASI HARGA

Honda Racing Indonesia Berhasil Meraih Finis 1-2 Di Seri Ketiga Indonesian Super Production 2013

Motorsport
HOME / NEWS

Honda Racing Indonesia Berhasil Meraih Finis 1-2 Di Seri Ketiga Indonesian Super Production 2013

Selain mencatatkan kemenangan 1-2, Tim Honda Racing Indonesia juga berhasil mencatatkan waktu tercepat lewat pembalap Alvin Bahar, dengan catatan waktu 1 menit 54, 909 detik. Rio Saputro yang start dari posisi terdepan berhasil mengamankan posisi Super Pole nya dari kejaran para pembalap di belakangnya. Sementara itu, Alvin Bahar yang start dari posisi keempat berhasil mendahului Sunny TS dan Fitra Eri hingga akhirnya ia mampu finis di posisi kedua, sementara di tempat ketiga berhasil ditempati oleh Haridarma Manopo (Privateer).


Sementara itu, pada hari yang sama digelar juga ajang balap Honda Jazz Speed Challenge 8 seri ketiga di Sirkuit Internasional Sentul, Jawa Barat, Minggu 25 Agustus 2013. Pada balapan ini, Fitra Eri berhasil memenangi seri ketiga balap Honda Jazz Speed Challenge Fitra Eri yang start dari urutan keempat berhasil menyodok ke depan setelah start. Bahkan Fitra Eri juga berhasil mencatatkan waktu tercepat pada lap ke-4 dengan catatan waktu 1 menit 54, 539 detik.

Fitra Eri (Honda Bandung Center RT) berhasil menyentuh garis finis pertama pada balapan yang berlangsung sebanyak 12 putaran tersebut, diikuti oleh Rio Saputro (Honda Racing Indonesia), di tempat kedua, dan Sunny TS (Bintang Sobo GT Radial RT) di tempat ketiga.

Sementara di kelas Rising Star, Rudy Sumawiganda dari Bintang Sobo GT Radial RT berhasil memenangi balapan, diikuti oleh Clio C. Tjonnadi (Privateer) di posisi kedua, dan Ryan Haryanto (Privateer) di posisi ketiga.

Untuk kelas Promotion, balapan berhasil dimenangi oleh David Kartawijaya (Bintang Sobo GT Radial RT), diikuti oleh Gusti Anom (Lupromax Racing Team) di tempat kedua.

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “persaingan para pembalap profesional terlihat sangat jelas di setiap serinya. Tidak hanya dari aksi saling susul di trek, tapi kompetisi di setiap kelas pun semakin kompetitif mengingat balapan sudah memasuki pertengahan musim. Hal ini tentu juga didukung dari performa para pembalap profesional muda yang menggunakan mobil Honda Jazz sebagai andalan mereka”.

Balap Honda Jazz Speed Challenge 8 dan Indonesian Super Production seri keempat akan kembali digelar di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada hari Minggu, 29 September 2013 mendatang.

 

###

 

SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*