1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
HIDE
SIMULASI HARGA

Honda racing F1 raih hasil terbaik musim ini

Motorsport
HOME / NEWS
900])" x-lightbox /> 900])" x-lightbox /> 900])" x-lightbox /> 900])" x-lightbox />

Honda racing F1 raih hasil terbaik musim ini

Balap sepanjang 52 lap yang digelar di Sirkuit Internasional Shanghai berjalan dalam cuaca panas yang diselingi dengan hujan, membuat kondisi trek berubah-ubah secara ekstrim. Kedua pembalap Honda, Jenson dan Rubens Barichello, memulai lomba dengan pilihan ban basah. Jenson yang memulai lomba di posisi 10 sempat kehilangan 1 posisi pada lap pertama. Ia menghabiskan paruh pertama lomba di urutan tengah, hingga ia menjadi pembalap pertama yang menggunakan ban kering setelah masuk pit pada lap 24. Sepanjang 18 lap berikutnya, Jenson tampil agresif dengan beberapa kali mencetak waktu lap tercepat. Ia pun berhasil melonjak ke peringkat 4 sebelum masuk pit untuk kedua dan terakhir kalinya pada lap 42. Jenson kembali masuk lomba di urutan 6, dan naik ke peringkat 5 saat Giancarlo Fisichella yang berada di depannya masuk pit. Posisi ini berhasil dipertahankan Jenson hingga akhir lomba. Sementara itu, Rubens Barichello gagal mengikuti rekan setimnya untuk meraih poin. Memulai lomba dari urutan 15, Rubens harus tertahan di urutan belakang setelah mengalami tabrakan dengan Anthony Davidson di awal lomba. Pada lap 25, Rubens masuk pit untuk mengganti dengan ban kering, namun ia kembali masuk pit di lap berikutnya untuk kembali menggunakan ban basah karena hujan kembali turun. Rubens kembali masuk pit untuk ketiga kalinya di lap 31 dan akhirnya melintasi garis finish di urutan 15. Dengan tambahan 4 poin yang disumbangkan Jenson pada GP ini, tim Honda Racing F1 kini telah mengantongi 6 poin untuk musim ini. Grand Prix terakhir akan digelar dalam waktu dua pekan mendatang di Brazil.
SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*