1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
HIDE
SIMULASI HARGA

Honda Racing F1 luncurkan mobil RA107

Motorsport
HOME / NEWS

Honda Racing F1 luncurkan mobil RA107

“Kami mencapai hasil memuaskan dalam uji coba dengan mobil RA107 baru ini, dan kesan pertama saya terhadap mobil ini sangat baik. Saya terkesan dengan bagaimana mobil dan tim Honda berkembang pesat dalam setahun pertama saya bersama tim ini,” ungkap Rubens Barichello mengenai pendapatnya tentang mobil baru tim Honda. “Geometri pengendalian dan suspensi RA107 lebih cocok dengan ban Bridgestone Potenza yang baru, yang saya yakin akan memberikan keseimbangan yang lebih baik. Traction control yang telah disempurnakan juga memungkinkan kami memaksimalkan potensi dari ban kami,” ia melanjutkan. “RA107 merupakan hasil pengembangan selama 10 bulan dari staff kami di Brackley, Inggris yang bekerjasama dengan Honda R&D di Togichi, Jepang,” Shuhei Nakamoto, Senior Technical Director Honda Racing F1 menjelaskan, “Tantangan utama dalam pengembangan mobil ini adalah mencapai tingkat efisiensi aerodinamis sempurna, dengan tetap mengakomodasi regulasi keamanan baru mengenai struktur bodi mobil. Kami merasa puas karena telah mencapai tujuan tersebut, bahkan berhasil mengurangi bobot kendaraan di waktu yang sama.” “Lebih dari itu,” lanjutnya, “kami juga mencapai hasil yang memuaskan dalam pengembangan ban dan mesin mobil kami. Kini kami siap menghadapi tantangan berikutnya, yaitu mengoptimalkan potensi RA107 pada seri pertama di Melbourne.” Sementara itu, Nick Fry, Chief Executive Officer Honda Racing F1 merasa optimis timnya kini semakin dekat untuk meraih gelar juara dunia. “Kami akan mengambil keuntungan penuh dari konsistensi para pembalap dan para personel tim, dikombinasikan dengan peningkatan performa RA107,” paparnya. Mengenai para pembalap timnya, Nick Fry mengatakan, “Kami memiliki Jenson Button dan Rubens Barichello yang merupakan dua pembalap paling kompetitif dan berpengalaman di lintasan F1. Mereka akan didukung oleh Christian Klien dan James Rossiter, yang tampil memikat pada sesi uji coba musim dingin lalu.”
SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*