1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
HIDE
SIMULASI HARGA

Honda Meresmikan Penambahan Fasilitas Purnajual Body & Cat di Honda Cikarang

News
HOME / NEWS

Honda Meresmikan Penambahan Fasilitas Purnajual Body & Cat di Honda Cikarang

Cikarang, 30 Agustus 2024  PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan penambahan fasilitas purnajual untuk bodi dan cat di  wilayah Cikarang melalui Dealer Honda Cikarang pada tanggal 30 Agustus 2024. Dealer ini memperluas fasilitas bodi dan cat ke area seluas ± 7.621 m2 yang berlokasi di Jl. MH. Thamrin kav 156, Lippo Cikarang, Bekasi. Pelanggan yang membutuhkan pelayanan bodi & cat dapat mengunjungi serta menghubungi Dealer Honda Cikarang. 


Layanan purnajual untuk bodi dan cat di Dealer Honda dilengkapi dengan berbagai peralatan yang modern untuk perbaikan bodi mobil dan pengelasan mobil sehingga memberikan hasil perbaikan yang presisi, akurat dan tanpa mengurangi kekuatan struktur pada bodi mobil. Selain itu, pengecatan dilakukan oleh teknisi terlatih serta fasilitas pengecatan yang mendukung untuk menghasilkan hasil yang berkualitas.


Layanan bodi dan cat di Honda Cikarang memiliki fasilitas 5 bay Assembly/Dissambly/, 4 bay Beating/welding, 1 bay Frame Allignment, 4 bay Putty/Primer Surfacer, 3 bay Paint Preparation, 2 Spray Booth, 4 bay Polish, 1 bay Final Inspection serta 132 bay Parkir. Dengan fasilitas terbarunya, Honda Cikarang dapat melayani hingga 250 unit kendaraan per bulannya.


Denny MT selaku After Sales Operation Assistant General Manager PT HPM mengatakan, “Sesuai dengan komitmen kami dimana kami akan terus melakukan ekspansi pelayanan untuk pelanggan kami. Oleh karena itu, kami berharap dengan ekspansi fasilitas layanan baru purnajual di area Cikarang melalui Honda Cikarang dapat memberikan kepuasan kepada konsumen dengan fasilitas yang lengkap dan kualitas yang mumpuni dari teknisi yang profesional.”


Hingga Agustus 2024 ini, Honda telah memperluas sebanyak 94 layanan purnajual bodi dan cat yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan resmi bodi dan cat Honda, konsumen dapat mengunjungi website https://www.honda-indonesia.com/aftersales/body-paint.

SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*