1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
HIDE
SIMULASI HARGA

Honda Jazz Speed Challenge VI Seri Ketiga Milik Hafizh Boutros

Motorsport
HOME / NEWS

Honda Jazz Speed Challenge VI Seri Ketiga Milik Hafizh Boutros

Hafizh Boutros dari tim Honda Jazz Center Petronas kembali menjuarai seri 3  Honda Jazz Speed Challenge yang merupakan salah satu seri dari Indonesian Series Of Motorsport (ISOM) 2011. Boutros menyelesaikan balapan dengan catatan waktu total 23:08.074 dan berhasil mencetak best lap time dengan waktu 1:54.861 pada lap ke-2.
Posisi runner up diraih pembalap Rudy Sumawiganda dari tim Bintang Sobo Racing Team dengan selisih waktu +0.626 detik dari Hafizh. Sedangkan posisi ketiga diraih oleh pembalap tim Honda Bandung Centre Oto Racing, Andrew Haryanto.
Dengan hasil tersebut, Hafizh Boutros masih memimpin klasemen sementara di kelas Rising Star. Sementara klasemen di kelas Promotion sementara dipimpin oleh Andrew Haryanto dari Honda Bandunc Center Oto Racing.
Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Persaingan semakin ketat di seri ketiga Honda Jazz Speed Challenge, dimana pertarungan para pembalap muda dengan menggunakan mobil Honda Jazz andalannya di arena Sentul terlihat sangat kompetitif dan para pembalap semakin menunjukkan potensinya setelah melewati 2 seri balap sebelumnya. Ini merupakan tanda yang baik dimana kami yakin pembalap muda Indonesia akan semakin bersinar lagi untuk seri berikutnya.”

Di samping Honda Jazz Speed Challenge 6, pada hari yang sama juga digelar seri kedua untuk kelas bergengsi Indonesia Grand Touring Car Championship (IGTC), dimana tim Honda Fastron Racing Team kembali turun dengan pembalap Alvin Bahar dan Adhi Antyanto Naratama dengan mobil All New Honda Jazz.

Alvin Bahar memulai balap IGTC tersebut dari posisi keenam. Sepanjang lomba, Alvin terlibat persaingan sengit dengan para pembalap lain untuk memperebutkan posisi terdepan. Para pembalap di belakangnya juga saling memperebutkan posisi untuk membuka peluang agar bisa merebut gelar bergengsi di ajang balap ini.

Di akhir lomba, Renaldo P. Koesoemo dari Honda Surabaya Center OWS RT berhasil finish terdepan diikuti oleh Hari Darma Manoppo dari Honda Jakarta Center Petronas, dan Roy Haryanto dari Honda Surabaya Center OWS di posisi ketiga. Fitra Eri dari Honda Bandung Center Oto berhasil menduduki posisi keempat dan Alvin Bahar dari Honda Fastron Racing Team berhasil finish di posisi kelima.

Sementara itu, pembalap muda Honda Fastron Racing Team, Adhi Antyanto Naratama berhasil naik podium di posisi ketiga di kelas Promotion.

Kejuaraan Honda Jazz Speed Challenge 6 dan Indonesia Grand Touring Car Championship putaran keempat akan diadakan pada  tanggal 18 September 2011.


    
###

 

SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*