1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
HIDE
SIMULASI HARGA

Honda Jazz Speed Challenge 8 Masuki Putaran Terakhir Akhir Pekan Ini

Motorsport
HOME / NEWS

Honda Jazz Speed Challenge 8 Masuki Putaran Terakhir Akhir Pekan Ini

Pada balapan seri kelima berhasil dimenangi oleh Fitra Eri (Honda Bandung Racing Team) berhasil diikuti Rio SB (Honda Racing Indonesia) di tempat kedua, dan Haridarma Manoppo (Asco Go Motorsport) di tempat ketiga. Dengan demikian, Haridarma Manoppo dan Fitra Eri berhak memperoleh nilai yang sama yaitu 63 di tempat pertama dan kedua, sementara itu di tempat ketiga masih diduduki oleh Sunny TS dengan 48 point.

Sementara balapan kelas Rising Star seri kelima lalu berhasil diraih oleh Rudy Sumawiganda (Bintang Sobo GT Radial RT), diikuti Nicky Tjonnadi (Asco Go Motorsport) di posisi kedua, dan Avan Abdullah (Privateer) di tempat ketiga. Rudy Sumawiganda masih menempati puncaki klasemen dengan 75 point, unggul atas Finsa Noorcahyo di tempat kedua dengan 38 point, dan Bilal Hadiyanto di tempat ketiga dengan 24 point.

Sedangkan di kelas Promotion, balapan seri kelima lalu berhasil dimenangkan oleh David Kartawidjaja (Bintang Sobo GT Radial RT), disusul oleh Gusti Anom (Lupromax Racing Team) di tempat kedua. Dengan demikian David Kartawidjaja masih menempati klasemen sementara dengan 75 point, diikuti Gusti Anom dengan 48 point, dan Gaung Satrio dengan 20 point.

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Persaingan para pembalap profesional sejak dari awal musim hingga akhir musim sangat kompetitif, dan kejuaraan tinggal menyisakan satu seri lagi untuk penentuan gelar juara. Persaingan para pembalap profesional muda tersebut turut didukung oleh bakat alami mereka serta mobil Honda Jazz sebagai mobil balap andalan mereka di ajang balap ini”.

Honda Racing Indonesia di Ambang Gelar Juara Konstruktor
Sementara itu, pada hari yang sama juga akan digelar ajang balap paling bergengsi di Indonesia yaitu Indonesian Super Production putaran terakhir (seri keenam) di Sirkuit Internasional Sentul, Jawa Barat, Minggu 17 November 2013.

Pada balapan seri kelima lalu, Rio SB, pembalap Honda Racing Indonesia berhasil meraih podium di seri kelima ini. Rio SB juga berhasil mencetak Fastest Lap di lap kedua dengan catatan waktu 1.54.999. Sementara itu Alvin Bahar berhasil finis di posisi keempat. Hasil ini membawa tim Honda Racing Indonesia dalam mempertahankan posisinya di klasemen konstruktor sementara.

Balapan ISP seri kelima lalu dimenangi oleh dan Fitra Eri (Honda Bandung Racing Team), disusul oleh Rio SB (Honda Racing Indonesia) di posisi kedua, dan Sunny TS (Bintang Sobo GT Radial RT) di posisi tiga.

 

###

SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*